pulsa-logo

Siap Tandingi Xiaomi Mi Mix 2, Meizu Siapkan Mblu Zero


Fauzi

Selasa, 26 September 2017 • 13:02

Meizu Mblu Zero


Seolah tidak ingin kalah saing dengan Xiaomi yang telah mengeluarkan Mi Mix 2, Meizu dikabarkan  sedang mempersiapkan smartphone andalan terbaru  yang akan dinamakan Mblu Zero. Sejauh ini belum banyak informasi  seputar smartphone tersebut. Namun bocoran terbaru yang berasal dari media lokal di China secara jelas mengungkap detail penampakan dari Meizu Mblu Zero tersebut.

Li Nan (CEO Meizu) jelas bukan salah satu penggemar Mi Mix 2 dari Mi dan telah secara terbuka mengkritik smartphone tersebut dengan kata-kata yang pedas. Bukan hanya sekedar kritikan antar kompetitor  atau persaingan bisnis, tapi apakah itu ada hubungannya dengan kenyataan bahwa Meizu akan merilis smartphone terbaru yang akan memiliki desain sangat  mirip dengan Xiaomi Mi Mix 2. Entahlah.

Selama beberapa minggu terakhir, banyak kabar yang menyebutkan  bahwa Meizu sedang mengerjakan smartphone generasi terbaru  dengan fitur  unik dan akan memiliki  layar  lapang dengan bezel sangat tipis.  Li Nan sendiri mengungkapkan beberapa detail foto dari Meizu Mblu Zero tersebut di Weibo.

Ternyata, Meizu Mblu Zero akan diluncurkan pada awal 2018 sebagai perangkat andalan Meizu yang melahirkan dari sub-merek Meizu yakni Blue Charm. Adapun  Mblu Zero adalah smartphone berdesain  bezel-less  dengan kamera belakang ganda dengan pemindai sidik jari di bawahnya.

Dan jika ini benar-benar merupakan perwujudan dari Meizu Mblu Zero, sepertinya  smartphone ini agak kurang  mengesankan, bahkan terkesan ketinggalan tren terbaru. Mengingat bahwa beberapa smartphone  China sudah mulai mengkonfirmasi akan menyisipkan fitur pemindaian wajah di smartphone teranyar mereka.

Sumber: GizChina