pulsa-logo

Belum Resmi Beredar, Vivo V7+ Sudah Mulai Dijual


Deni Hardian

Selasa, 26 September 2017 • 15:36

harga vivo v7+


Sedianya, Vivo V7+ baru akan secara resmi diluncurkan pada 28 September nanti. Dan menurut rencana, Pre Order alias pemesanan awal smartphone terbaru Vivo tersebut baru akan dibuka setelahnya.

Namun berdasarkan pantauan PULSA, Vivo V7+ nyatanya sudah mulai banyak dijajakan di online store sejak seminggu sebelum diumumkan. Di beberapa e-commerce tanah air (Tokopedia dan Bukalapak), Vivo V7+ yang kabarnya bakal dipatok dengan harga resmi sebesar Rp 4.699.000,- dilego dengan harga kisaran 4,2 juta hingga 4,6 juta rupiah.

Sebagai smartphone untuk pecinta selfie, Vivo V7 + dilengkapi dengan kamera selfie Moonlight 24 megapiksel yang dilengkapi lampu kilat LED, sensor gambar 1 / 2.78 kustom dan aperture f / 2.0. Kamera selfie akan lebih optimal dengan dijejalkannya fitur Face Beauty 7.0 yang mempelajari fitur wajah dan menangkap semua detailnya. Fitur Selfie Grup memungkinkan pengguna untuk menangkap selfies sudut lebar dengan mudah. Kamera selfie juga menawarkan fitur beautification yang akan berfungsi selama panggilan video berlangsung. Fitur Portrait Mode dapat mengaburkan latar belakang dengan fokus sepenuhnya pada subjek. Face Access baru adalah fitur biometrik baru untuk membuka kunci perangkat dengan pemindaian wajah.

Bagian belakang kamera dilengkapi aperture f / 2.0 dengan sensor 16 megapiksel yang dilengkapi PDAF dan algoritma yang optimal.  Sensor Ini mampu menangkap foto Ultra HD 64 megapiksel dengan detail yang jempolan. Untuk pengalaman musik yang mendalam, Vivo X7 Plus dilengkapi dengan chip audio Hi-Fi AK4376A. Teknologi Ini bisa dengan cerdas memutar musik untuk berbagai jenis suasana hati seperti bahagia, sedih, bepergian dan sebagainya.

Vivo V7 + didukung oleh chipset Snapdragon 450 dan RAM berkapasitas 4GB. Chipset Snapdragon 450 diperkenalkan oleh Qualcomm pada bulan Juni tahun ini dengan proses produksi 14nm. Chipset Ini memberikan performa CPU dan GPU 25 persen lebih tinggi serta menawarkan konsumsi baterai hingga 25 persen lebih rendah. serta dijejali pula dengan fitur DSP Hexagon. V7+ adalah ponsel dual-SIM yang hadir dengan slot khusus untuk kartu microSD. (Dn/Udn)