pulsa-logo

Garap Ponsel Flagship, Oppo Mix akan Pakai Snapdragon 835 dan Full Screen Display?


Galing

Selasa, 26 September 2017 • 17:30

Oppo Mix, Ponsel Flagship Oppo, Oppo Smartphone, Oppo Selfie Expert, Selfie Expert


Foto: GizmoChinaFoto: GizmoChina

Baru-baru ini, peluncuran Vivo X20 menandakan masuknya Vivo ke dalam kategori desain layar penuh (full screen -red). Kabarnya, OPPO berencana untuk merilis ponsel layar penuh sendiri dan hal tersebut diperkuat dengan model layar penuh OPPO yang telah bocor. Hal ini semakin memperluas jumlah perangkat Android dengan model layar penuh yang beredar di pasar global. Ini artinya lima pembuat smartphone besar dunia setidaknya telah mengadopsi model ponsel layar penuh sebagai desain andalan bagi ponsel jagoannya.

Foto: GizmoChinaFoto: GizmoChina

Sebelumnya, Perangkat ini muncul di GeekBench dan  kemungkinan akan diberi nama OPPO Mix. Daftar Geekbench yang pertama kali diupload pada 14 Juli tahun ini menunjukkan bahwa perangkat tersebut akan hadir dengan spesifikasi unggulan, salah satunya dengan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 835. Perangkat ini juga terdaftar untuk menjalankan Android 7.1.1 Nougat dan mengemas RAM 6GB.

Ada spekulasi bahwa model flagship OPPO full-screen akan diluncurkan secara resmi pada bulan November dan akan menampilkan layar Samsung AMOLED. Kabarnya, Ponsel Ini akan diluncurkan di bawah seri baru dan tidak berada di bawah seri OPPO Find meski masuk dalam jajaran ponsel flagship. (Tary/Galing)

Sumber: GizmoChina