pulsa-logo

Panasonic Eluga I4, Dibanderol Rp1,8 Juta-an Begini Spesifikasinya


Fauzi

Rabu, 27 September 2017 • 14:28

Panasonic Eluga I4


Panasonic kembali mengeluarkan smartphone baru, bukan di Indonesia tentunya, melainkan di India. Adalah Panasonic Eluga I4, smartphone yang merupakan generasi  penerus langsung dari Eluga I3 dan dilengkapi dengan dukungan 4G VoLTE.

Untuk kinerjanya, smartphone paling gres dari Panasonic ini ditengai oleh prosesor quad core  MediaTek MT6737, kelola grafis GPU Mali T720, RAM 2GB, serta dibekali ROM 16GB dan dukungan penyimpanan memori eksternal dengan hadirnya slot MicroSD hingga 128GB. Untuk sistem operasinya, smartphone ini menjalankan Android Nougat. 

Smartphone ini memang memiliki spesifikasi yang tidak istimewa alias hanya sekelas entry level. Tidak heran jika banderol smartphone ini ada di kisaran 125 USD atau setara Rp1,8 juta-an.

Panasonic Eluga I4 dibekali dengan layar berukuran 5 inci  dengan resolusi HD serta mengadopsi kaca lengkung 2.5D.

Di sektor fotografi, Panasonic Eluga I4 dibekali dengan sebuah kamera utama dengan resolusi 8 MP dengan dukungan LED Flash yang ditempatkan di bagian belakang bodi smartphone, sementara pqada kamera depan memiliki resolusi 5MP.

Panasonic Eluga I4 dibekali dengan tombol fisik Home  yang dapat difungsikan sebagai  tombol Home dan untuk menyisipkan fitur pemindai sidik jari.

Untuk operasional perangkat, Panasonic Eluga I4 dibekali dengan baterai berkapasitas daya 3,000 mAh.


Di negeri Bombay, Panasonic Eluga I4 ditawarkan dengan beberapa varian warna mulai dari warna Biru, Hitam dan Emas. Belum diketahui apakah Panasonic Eluga I4 ketersediaannya di pasar global.

Sumber: GSMarena