pulsa-logo

Smartfren Resmi Luncurkan Andromax A2 dan Modem Wifi M5, Harganya?


Fauzi

Rabu, 27 September 2017 • 14:32

Smartfren Andromax A2,Modem Wifi M5


Hari ini (27/9) Smartfren resmi mengenalkan produk baru, antara lain Modem Wifi M5 dan smartphone Andromax A2. Kedua perangkat tersebut hadir dengan baterai yang lebih besar.

Andromax A2 merupakan penyempurnaan yang didasari pada survei yang dilakukan seri terdahulu, mengenai apa yang diharapkan dari perangkat komunikasi 4G yang dapat memenuhi kebutuan konsumen.

"Seri Andromax A merupakan seri terlaris dari keluarga Andromax, atas sambutan yang baik dari seri sebelumnya, maka Andromax kembali meluncurkan Andromax A. Penyempurnaan dari seri ini adalah kami memberikan kapasitas baterai yang kebih besar," ujar Hartadi Novianto, selaku Division Head Sourcing and Management Smartfren.

Fitur lain dari Andromax A2 di antranaya juga termasuk layar 4.5 inci, cpu quad-core 1.3 GHz, sistem operasi Android 7 Nougat dan kapaistas baterai 4000 mAh. Fitur kamera di Andromax A2 dibekali dengan smile shutter, vgesture dan beautify untuk penggemar swafoto. Pengambilan video Andromax A2 pun didukung oleh fitur time lapse, slow motion, dan gif shot.

Smartphone dengan RAM 1GB dan penyimpanan internal 8GB ini ditawarkan seharga Rp849.000 dan akan mendapatkan bonus kuota sebesar 8GB dengan pengisian ulang minimal Rp60.000, maka otomatis akan terdaftar dalam prgram gratis internet setahun.

Beralih ke Modem Wifi M5, perangkat ini merupakan modem wifi berteknologi Cat4 dengan chipset Qualcomm. Berbaterai besar, perangkat ini pun bisa dijadikan powerbank.

Modem ini ditawarkan dalam dua pilihan, pertama dengan banderol Rp999.000 kuota 150GB berlaku 24 jam selama.1 tahun, atau pilihan kedua Rp699.000 dengan kuota 70GB berlakub selama 3 bulan.