pulsa-logo

Tanggapan Sony India Soal Rumor Desain Baru Ponsel Xperia Teranyar


Galing

Rabu, 27 September 2017 • 16:58

Xperia Baru, Sony Xperia, Desain Baru ponsel Sony, Desain Baru Ponsel Xperia


Foto: PhoneArenaFoto: PhoneArena

Upaya Sony untuk merancang semua smartphone berdasarkan prinsip desain yang dikenal sebagai OmniBalance tentu mengesankan. Dalam industri di mana sebagian besar produsen secara radikal mengubah desain mereka hampir setiap tahun, Sony secara konsisten memilih untuk mempertahankan desainnya.

Kabarnya Sony akan meninggalkan OmniBalance demi disain baru, yang disebut Mirai. Rumor tersebut berasal dari postingan forum, kemudian diperkuat dengan konfirmasi dari eksekutif Sony yang secara resmi mengkonfirmasi bahwa kita akan melihat desain smartphone Sony yang baru "segera".

Berita tersebut berasal dari wawancara antara Kenichiro Hibi, managing director Sony India, The Indian Express. Saat ditanya apakah Sony akan mengadopsi bahasa desain baru, Hibi mengungkapkan:

“Kami telah menerapkan desain omnibalance selama seri X terus tersedia di pasar [sic]. Selain itu, kami berencana meluncurkan produk generasi baru dan Anda akan tentu akan melihat kehadiran desain baru yang paripurna dari perangkat besutan kami.”

Meski Kenichiro Hibi mengelak saat diminta memberikan penjelasan lebih rinci, namun beliau memastikan bahwa kenyataan bahwa banyak pesaingnya bergerak maju menuju desain tanpa panel dan aspek rasio yang tinggi.

Sony biasanya akan mengumumkan ponsel generasi barunya dengan frekuensi dua kali dalam setahun. Kesempatan yang pertama akan dilakukan pada ajang Mobile World Congress yang diadakan awal tahun yang kemudian akan disusul oleh kesempatan kedua pada pameran IFA yang berlangsung di Berlin Jerman. Belum diketahui kapan Sony akan mulai meluncurkan ponsel dengan desain terbarunya, namun rumornya Sony akan memulainya pada Februari mendatang. (Tary/Galing)

Sumber: PhoneArena