pulsa-logo

Ini Dia Konsep Desain Ponsel Flagship HTC U11 Plus


Galing

Rabu, 27 September 2017 • 17:29

HTC U11 Plus, Spesifikasi HTC U11 Plus


HTC diperkirakan akan meluncurkan beberapa smartphone baru seperti Ocean Master, Ocean Life, Ocean Harmony dan HTC U11 Life sebelum tahun 2017 berakhir. Laporan terbaru menunjukkan bahwa Ocean Master merupakan sebutan untuk smartphone flagship HTC U11 Plus. Beberapa spesifikasi utama smartphone sudah muncul sebelumnya yang kemudian coba direka ulang oleh perancang konsep desain smartphone ternama bernama Waqar Khan.

Foto: GizmoChinaFoto: GizmoChina

Konsep HTC U11 Plus yang terlihat mengungkapkan desain layar penuh yang mengagumkan. Seperti yang muncul pada konsep renders, U11 Plus memiliki layar berukuran besar yang diapit dengan bezels yang sangat ramping di keempat sisinya. Bagian belakang smartphone tersebut dilengkapi kamera dan pembaca sidik jari ditambah balutan panel kaca yang tampak melengkung di keempat ujungnya.

Sebelumnya ada rumor yang mengungkapkan bahwa HTC U11 Plus akan dilengkapi dengan layar 5,99 inci yang membawa aspek rasio beresolusi 18: 9 dan QHD + 2.880 x 1.440 piksel. Ponsel tersebut juga akan didukung Chipset Snapdragon 835.

Model standar HTC U11 Plus dikabarkan akan membawa RAM sebesar 4 GB dan penyimpanan 64 GB. Sementara konfigurasi tertingginya diperkirakan akan memiliki RAM 6 GB dan penyimpanan 128 GB. Smartphone ini juga dikabarkkan akan memiliki kamera belakang 12 megapiksel, kamera selfie 8 megapiksel dan ditambah dukungan Quick Charge 3.0.

Seperti HTC U11, edisi Plus juga dilengkapi sasis bersertifikat IP68. Rumor yang beredar bahwa HTC U11 Plus mungkin akan diluncurkan pada tanggal 11 November.

HTC nampaknya memiliki jadwal yang amat sibuk untuk kuartal terakhir tahun ini. Ocean Lite kabarnya akan diumumkan pula pada bulan November. Ocean Harmony siap menyusul pada bulan Desember. Sementara pada pekan depan, Google akan merilis dua buah smartphone andalannya berjuluk Pixel 2 dan Pixel 2 XL. Perusahaan Taiwan tersebut juga dikabarkan akan segera meluncurkan versi Android One dari HTC U11 Life. (Tary/Galing)

Sumber: GizmoChina