pulsa-logo

Inilah Bocoran Varian Huawei Mate 10 Pro, Seperti Apa?


Galing

Rabu, 27 September 2017 • 17:54

huawei Mate 10 pro, warna huawei mate 10 pro, bocoran huawei mate 10 pro, bocoran huawei mate 10


Foto: GizChinaFoto: GizChina

Huawei diperkirakan akan secara resmi mengumumkan Duo Mate yakni Mate 10 dan Mate 10 pro pada bulan Oktober. Kabarnya, kedua ponsel ini telah menerima sertifikasi dari CCC (China Compulsory Certification). Baru- baru ini ponsel tersebut muncul di Weibo yang dilansir playfuldroid.

Foto: GizChinaFoto: GizChina

Gambar-gambar tersebut mengungkapkan ada dua kamera yang tersusun vertikal di bagian belakang dengan lampu kilat LED dan sensor sidik jari di bawahnya. Selain logo Huawei yang ada di bawahnya, tidak ada lagi yang bisa ditemukan di bagian belakangnya, namun terlihat ada tombol volume dan tombol Power ke sisi kanan.

Gambar menunjukkan bahwa perangkat tersebut akan datang dengan mengikuti desain layar yang telah diimplementasikan di kebanyakan ponsel andalan akhir-akhir ini. Rumor mengatakan bahwa ponsel tersebut akan hadir dengan layar 6 inci yang akan menawarkan aspek rasio 18: 9 dan akan didukung oleh chipset Kirin 970 Huawei terbaru dengan prosesor yang telah mendukung teknologi kecerdasan buatan. (Tary/Galing)

Sumber: GizChina