pulsa-logo

Microsoft Surface Pro LTE Siap Meluncur Bulan Desember


Galing

Rabu, 27 September 2017 • 19:34

Microsoft Surface Pro LTE, Microsoft Surface Pro, Tablet Microsoft


Ketika Microsoft diperkirakan akan meluncurkan Surface Pro 5 sebagai penerus Surface Pro 4 pada bulan Mei, perusahaan tersebut akhirnya meluncurkan "New Surface Pro." Saat itu, Google juga mengatakan akan merilis varian seluler akhir tahun ini. Selama acara Microsoft Ignite 2017 yang sedang berlangsung di Orlando, perusahaan tersebut telah mengkonfirmasi kedatangan Surface Pro dengan konektivitas LTE.

Foto: GizmoChinaFoto: GizmoChina

Microsoft sebelumnya memang tidak memberikan keterangan soal kemungkinan adanya varian LTE setelah peluncuran Surface Pro pada bulan Mei tersebut. Namun begitu awal bulan ini, peritel asal Inggris telah mulai membuka pre-order Surface Pro LTE dengan tanggal rilis bulan Desember. Berbicara soal tanggal peluncuran Surface Pro LTE pada Microsoft Ignite 2017 yang tengah berlangsung saat ini, Microsoft telah mengkonfirmasi bahwa perangkat ini akan mulai tersedia pada tanggal 1 Desember.

Beberapa rumor mengklaim bahwa Surface Pro LTE akan dipamerkan pada acara Decode yang akan diadakan pada 31 Oktober mendatang. Kepala pisi Surface, Panos Panay dikabarkan juga akan menyampaikan keynote speech dalam perhelatan tersebut. (Tary/Galing)

Sumber: GizmoChina