pulsa-logo

Workstation Terkecil di Dunia Milik Lenovo Resmi Hadir di Indonesia


Aldrin Symu

Rabu, 27 September 2017 • 21:43


Lenovo Technology Day hadir kembali untuk ke-4 kalinya sebagai wujud komitmen Lenovo dalam menghadirkan inovasi terutama dalam bisnis komersial dengan tema “Small Footprint, Big Impact Workforce". Bertempat di Le Meridien Hotel, Jakarta, hari ini (27/9/17) Lenovo memperkenalkan seri ThinkStation, ThinkPad P series, dan V Series.

Salah satu produk yang dihadirkan pada Lenovo Technology Day 2017 Vol. IV ini, adalah ThinkStation P320 Tiny yang telah mendapatkan sertifikasi Independent Software Vendor (ISV). Adanya sertifikasi ini untuk memastikan bahwa aplikasi terpenting milik pelanggan dapat dijalankan di perangkat yang hanya seukuran 1 liter.

"Teknologi menjadi faktor pendorong utama dalam bisnis saat ini. Kebutuhan akan teknologi yang lebih lincah, dapat diandalkan, dan menghasilkan footprint yang lebih rendah menjadi trend bisnis saat ini.Untuk memenuhi kebutuhan modern workstation tersebut, Lenovo memperkenalkan jajaran produk komersial terbarunya yaitu ThinkStation, V Series Dekstop, dan ThinkPad P series terbaru. Inovasi terbaru ini dihasilkan dari proses mendengarkan aspirasi dan masukan dari pelanggan komersial kami." kata Irene Santosa, Small Medium Business & Large Enterprise Director Lenovo Indonesia.