pulsa-logo

Honor 7X Akan Diperkenalkan 11 Oktober, Yuk Intip Spesifikasinya


Fauzi

Kamis, 28 September 2017 • 10:51

Honor 7X


Honor baru saja mengkonfirmasi bahwa smartphone berbasis Android garapannya, yakni Honor 7X akan siap diluncurkan pada 11 Oktober 2017. Handset ini akan diluncurkan di Tiongkok. Honor juga mengatakan bahwa peluncuran global diperkirakan akan dimulai segera sesudahnya.

Namun, saat ini belum jelas apakah Honor 7X akan juga diperkenalkan di Amerika Serikat, mengingat pendahulunya, Honor 6X memulai debutnya di negeri Paman Sam itu di awal tahun 2017. Jadi, memang  ada kemungkinan besar Honor 7X akan tersedia di AS juga.

Sejak Honor 7X baru-baru ini disertifikasi di Tiongkok, kemudian muncul bocoran informasi terkait dengan  spesifikasi dan rincian fitur yang diemban di dalamnya. Seperti misalnya fakta bahwa  smartphone tersebut akan menampilkan layar 5.5 inci dengan resolusi full HD (1080p).

Di bagian kinerjanya, perangkat Honor generasi terbaru ini akan mengandalkan prosesor Kirin 670, RAM 4GB, dan kapasitas memori internal 64GB, dan menjalankan Android v7.1 Nougat. Selain itu, di sektor fotografi, smartphone ini dibekali dengan pengaturan dual-camera 12 megapiksel, namun belum ada informasi lebih lanjut terkait dengan kamera depannya.

Selain itu ada beberapa informasi tambahan terkait dukungan port USB Type-C, dan dukungan fitur sensor sidik jari yang ditempatkan di bagian belakang perangkat.

Honor 7X akan tersedia untuk pembelian di Tiongkok dan hadir dalam beberapa varian yang dibedakan berdasarkan besaran ROM. Adapun Honor 7X  varian ROM 32GB dibanderol seharga 225 USD (setara Rp3 juta-an) dan 270 USD (Rp3,6 juta-an) untuk varian ROM 64GB.

Sumber: PhoneArena