pulsa-logo

Nokia MD-22, Speaker Nirkabel Ekonomis yang Bakal Dirilis Bareng Nokia 2


dian iskandar

Kamis, 28 September 2017 • 12:55

Nokia MD-22, Speaker Nirkabel Ekonomis yang Bakal Dirilis Bareng Nokia 2


Ada banyak rumor yang beredar seputar rencana HMDGlobal  untukmenyiapkan  sebuah kejutan di  akhirtahun ini. Banyak yang memprediksi bahwa  perusahaan asal Finlandia ini akan mengumumkan setidaknya satu lagi smartphone berbasis OS Androidterbarunya,yang kemungkinan akan dinamakan Nokia 2.

Smartphone ekonomis yang  menyasar kelas entry level ini  kabarnya akan dirilis bersama beberapa perangkat bermerek Nokia, yakni  Nokia 7 atau Nokia 9. Namun, medialokal di Finlandia mengklaim bahwa HMD akan memperkenalkan sebuah speaker nirkabelkeren yang akan diperkenalkan  bersama dengan Nokia 2.

Adapun speaker  nirkabelyang akan dinamakan  Nokia MD-22tersebut dipatok dengan harga cukup terjangkau yakni sekitar  € 30- € 40(atau sekitar Rp. 476 ribuan – Rp.635 ribuan) dan akan  dipasarkan pada akhir tahun.  Namun ini masih sebatas prediksi harga speaker Nokia MD-22, dan HMD  belum memberikan konfirmasi  berapa  harga Nokia 2, tapi kemungkinan  besar tentu  akan lebih mahal daripada speaker nirkabelNokia MD-22.

Produk pendahulunya yakni  speaker nirkabel MD-12 diluncurkan beberapa tahun yang lalu,dan  Nokia MD-22 kemungkinan  akan dijual di semua negara dimana HMD secara aktif menjual produknya melalui jalur resmi.(*)

Sumber:  Phonearena