pulsa-logo

Terlihat di Geekbench, OnePlus 5 Bakal Dapatkan Update Android Oreo?


Galing

Kamis, 28 September 2017 • 14:25

OnePlus 5, Update Android Oreo OnePlus 5, Update Android Oreo OnePlus 5


Beberapa hari yang lalu, beberapa ponsel terlihat menjalankan android terbaru salah satunya Huawei Mate 9. Kali ini One Plus 5 juga mendapatkan giliran serupa, ponsel tersebut terlihat di Geekbench menjalankan Android 8.0 Oreo.

Foto: GizmoChinaFoto: GizmoChina

OnePlus telah mengkonfirmasi bahwa flagship terbarunya bersama dengan OnePlus 3 dan OnePlus 3T akan diperbarui ke Android 8.0. Beberapa minggu yang lalu, OnePlus merilis Android Oreo untuk ketiga ponsel tersebut untuk keperluan beta test yang bersifat tertutup. Adapun versi beta publik diprediksi akan segera tersedia pada akhir bulan September.

OnePlus 5 yang terlihat dalam pengukuran benchmark tersebut diketahui mengusung RAM sebesar 6GB. Ponsel Ini mencetak 1837 poin dalam tes single core dan 6085 dalam test multi core.

Ponsel OnePlus menjalankan OxygenOS yang sangat mirip Android murni namun dengan beberapa fitur kustomisasi yang menarik. Hal ini memudahkan mereka untuk mendorong pembaruan lebih cepat untuk ponsel mereka.

Selain itu OnePlus juga telah mengumumkan bahwa Android 8.0 Oreo akan menjadi update besar terakhir untuk OnePlus 3 dan OnePlus 3T. Ini mengecewakan karena kedua ponsel tersebut baru berumur setahun. (Tary/Galing)

Sumber: GizmoChina

LATEST TIPS-APPS

Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah
Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah

2018-05-22 20:01:44