pulsa-logo

Meluncur Pekan Depan, Ini Dia Spesifikasi Lengkap Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL


Galing

Kamis, 28 September 2017 • 14:34

Google Pixel 2, Google Pixel 2 XL, Tanggal Peluncuran Google Pixel 2, Tanggal Peluncuran Google Pixel 2 XL


Banyak informasi mengenai smartphone Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL dalam beberapa minggu terakhir. Sebuah informasi baru dari Android Authority menampilkan detail terbaru mengenai spesifikasi Pixel 2 dan Pixel 2 XL yang mereka dapatkan dari narasumber eksklusif.

Pixel 2 XL akan hadir dengan layar edge-to-edge lengkung dengan sokongan resolusi QHD. Layarnya dikabarkan akan membawa dukungan Wide Color Gamut. Sementara desain dari ponsel ini akan menggunakan rasio screen to body yang berada pada kisaran angka 80 hingga 85 persen. Rumor sebelumnya telah mengklaim bahwa ponsel tersebut akan dilengkapi dengan panel OLED berukuran 5,99 inci buatan LG.

Foto: PhoneArenaFoto: PhoneArena

Pixel 2 akan didukung oleh chipset Snapdragon 835 dan diperkirakan akan hadir dalam dua pilihan model 64 GB dan 128 GB. Ponsel Ini akan dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3.520 mAh. Masih dalam laporan yang sama, Pixel 2 XL diberitakan juga tidak akan dibekali dengan jack audio 3.5mm serta akan dijejali dengan dual stereo speaker.

Google diperkirakan akan mempersenjatai kedua perangkat unggulannya tersebut dengan kamera dengan kualitas yang menakjubkan. Setidaknya salah satu dari kedua sensor pada smartphone tersebut akan mengusung fitur OIS. Pixel 2 XL tampaknya juga akan dibekali fitur e-SIM card yang memungkinkan pengguna untuk berpindah jaringan antar operator dengan lebih mudah terutama untuk mereka yang berada di wilayah Amerika Serikat.

Pemindai sidik jari generasi kedua besutan Google kemungkinan juga akan jadi fitur unggulan dari Pixel 2 XL. Ponsel tersebut juga sudah didukung dengan sertifikasi tahan debu dan tahan air IP67 yang turut diperkuat pula dengan lapisan perlindungan kaca Gorilla Glass 5.

Fitur Active Edge yang akan berfungsi seperti fitur Edge Sense pada HTC U11 juga dapat Anda temui pada ruas kiri sang perangkat. Anda juga dapat meluncurkan Google Assistant atau mematikan alarm cukup dengan meremas sisi kiri perangkat tersebut.

Google Pixel 2 diharapkan akan hadir dengan spesifikasi yang sama dengan Pixel 2. Namun, Pixel 2 akan memiliki beberapa perbedaan penting. Karena Pixel 2 akan hadir dengan layar yang lebih kecil yang mendukung resolusi FHD serta besar kemungkinan tidak akan didukung oleh Wide Color Gamut. Ponsel Ini akan menampilkan baterai dengan kapasitas 2.700 mAh dan layar 4,97 inci. Seperti kabar sebelumnya,  Duo Pixel tersebut akan segera meluncur hari Rabu mendatang atau bertepatan dengan tanggal 4 Oktober. (Tary/Galing)


Sumber: PhoneArena