pulsa-logo

Bisa Usir Nyamuk, LG K7i Hanya Dibanderol Satu Jutaan!


Galing

Kamis, 28 September 2017 • 14:49

LG K7i, Ponsel Anti Nyamuk, Smartphone LG


LG tampaknya ingin memberikan kesan yang tidak terlupakan bagi penggunanya. Kali ini LG memberikan inovasi dengan ponsel andalan terbarunya LG K7i yang dibekali dengan teknologi yang dapat dipakai untuk mengusir nyamuk. 

Foto: GizChinaFoto: GizChina

Perangkat tersebut baru saja diluncurkan di India dengan nilai jual yang unik yaitu mengusir nyamuk memanfaatkan gelombang suara ultrasonik yang dipancarkan dari speaker khusus tambahan yang berada di bagian belakang perangkat. Uniknya teknologi tersebut tidak akan terdengar oleh telinga manusia, jadi pengguna aman menggunakan ponsel ini. Ponsel ini bermanfaat bagi pengguna  yang mungkin berada atau sedang bepergian di pedesaan agar terhindar dari gangguan nyamuk.

Namun jika Anda tidak ingin menggunakan fitur ini, maka pengguna tinggal melepas back cover khusus yang disediakan dan kembali memakai back cover normal. LG K7i dikemas dengan layar sentuh 5 inci pada resolusi 854 x 480 piksel. Otak perangkat ini menggunakan dapur pacu quad core dengan clock speed 1,1 GHz yang ditopang oleh RAM sebesar 2GB dan ruang penyimpanan berkapasitas 16GB yang dapat Anda perluas dengan menambahkan kartu microSD. Ponsel ini hadir dengan dukungan mode dual-SIM, kamera utama 8 MP plus lampu LED flash, kamera selfie 5 MP, sensor sidik jari dan terakhir baterai bertenaga 2.500 mAh.

Perangkat ini akan menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan harga jual resmi 7.990, atau 1,6 jutaan. (Tary/Galing)

Sumber: GizChina