pulsa-logo

MediaTek Luncurkan MT6739, untuk Kelas Menengah dan Entry Level


dian iskandar

Kamis, 28 September 2017 • 14:51

MediaTek Luncurkan MT6739, untuk Kelas Menengah dan Entry Level


ilustrasiilustrasi

Di event India Mobile Congress yang berlangsung pada tanggal 27-29 September 2017 di New Delhi- India, pabrikan chipset processor yang berbasis di Cina yakni MediaTek meluncurkan  chipset generasi terbarunya, yakniMT6739. Adapun processor  MediaTek MT6739  ditujukan untuk smartphone mid-range dan entry level  dengan dukungan koneksi 4G/LTE.

Adapun MediaTek MT6739  adalah processor Quad-core64bit yang dibangun dengan arsitektur ARM Cortex-A53 dan beroperasi dengan clock speed hingga 1.5GHz yang dibangun untuk pasar 4G yang berkembang pesat, terutama di industri smartphone di negara berkembang.  MediaTek MT6739  dilengkapi dengan modem WorldMode LTE Cat.4 lanjutan, fotografi dual-kamera dan dukungan display 18: 9 untuk menghadirkan fungsi LTE 4G terbaru kepada pengguna.

"Konsumen mengharapkan smartphone entry level dan smartphone kelas menengah milik mereka untuk melakukan lebih banyak dan lebih produktif dari sebelumnya. Itulah sebabnya kami merancang chipset smartphone MediaTek MT6739  dengan fitur untuk memungkinkan  Anda berbagi, melakukan dan menangkap lebih banyak dan pada saat terkoneksi di jaringan 4G." UjarDr.Finbarr MoynihanGeneral Manager, Corporate Sales Internasional, MediaTek, seperti dikutip dari Hindustantimes.

Penawaran terbaru processor  MediaTek di India memungkinkan OEM dan ODMs untuk menciptakan smartphone dengan 4G di kelas smartphoneentry level dan kelas menengahyang menghadirkan fitur premium. Jelas ini sangat berfaedah dan memberikan keuntungan bagi pengguna  smartphone ekonomis dan kelas menengah karena akan mendapatkan nilai lebih dengan hadirnya fitur-fitur high-end dengan harga terjangkau.

Selain MT6739, MediaTek juga memperkenalkan chipset Helio P23 di India.Helio P23 memberikan performa dan efisiensi daya, dukunganfotografi dual-kamera, kemampuan dual-SIM dan dual 4G VoLTE.Perangkat MT6739 dan Helio P23 akan tersedia di India dan pasar global pada akhir tahun ini. (*)

Sumber: Hindustantimes