pulsa-logo

Hisense A2 Pro Sudah Dipasarkan di Cina, Punya Dua Layar Depan dan Belakang


dian iskandar

Kamis, 28 September 2017 • 14:57

Hisense A2 Pro Sudah Dipasarkan di Cina, Punya Dua Layar Depan dan Belakang


Sumber: GizmochinaSumber: Gizmochina

Hisense mengumumkan smartphone dual-screen terbarunya yang dijuluki HisenseA2 Pro di China beberapa hari lalu. Perangkat itu kini kabarnya telahtersedia untuk dibeli melalui situs jual beli onlineJD.com dan toko fisik Hisense yang terletak di Jingdong – Cina.

Kini kabar terbaru terkait dengan harga banderol dari Hisense A2 Pro yang  mendapat label harga seharga 2.999 Yuan (USD$ 451 setara dengan Rp. 6 jutaan) yang sekitar 700 Yuan lebih murah jika dibandingkan dengan harga Yota 3 yang dibanderol dengan harga 3699 Yuan.

Hisense A2 Pro dilengkapi dengan pengaturan layar ganda yang terdiri dari layar AMOLED 5,5 inci dan layar sekunder berukuran5,2 inci di bagian belakangnyayang serupa dengan fitur di Yota 3. Namun, Yota3 hadir dengan spesifikasi yang sedikit lebih unggul jika dibandingkandari pada Hisense A2 Pro, sehingga cukup wajar jika harganya yang lebih tinggi.

Hisense A2 Pro memiliki layar Full HD dengan kaca berdesain  melengkung 2.5D di bagian depannya. Perangkat ini didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 625 yang didukung RAM sebesar 4GB dan ROM  64GB.

Di sektor fotografi, perangkat ini mengemas sensor kamera utama dengan resolusi12MP menggunakan sensor kameraSony IMX386 yang menjamin hadirnya kualitas jepretan gambar yang tajam dan detail. Selain itu, HisenseA2 Pro mengemas baterai 3,090mAh, memiliki dukungan untuk kartu Dual SIM on-Dual Standby, memiliki fitur  sensor sidik jari yang terletak di sisi perangkat. (Nariswari)

Sumber: Gizmochina