pulsa-logo

Speaker Pintar Google ini Siap Meluncur Bersama Duo Pixel, Begini Bocoran Lengkapnya


Galing

Kamis, 28 September 2017 • 17:07

Google Home, Speaker Pintar, Smart Speaker, HomePos Smart Speaker, Amazon


Google menendai tanggal 4 Oktober 2017 sebagai momen bersejarah untuk menggelar konferensi pers untuk meluncurkan beberapa produk Google masa depan. Namun jelang beberapa hari peluncurannya, ternyata beredar bocoran  dari beberapa perangkat pintar Google tersebut.

Foto: MobileSyrupFoto: MobileSyrup

Tampaknya perusahaan internet raksasa yang berbasis di Amerika Serikat tersebut  dikabarkan sedang bersiap untuk varian yang lebih besar dari speaker pintar Google Home-nya. Dijuluki Google Home Max, dua orang narasumber yang berbicara dengan 9to5Google mengatakan bahwa perangkat Google home Max  akan menampilkan speaker stereo yang berbeda dari Google Home biasa dan Google Home Mini.

Google Home Max diperkirakan akan hadir sebagai produk premium Google dengan dimensi  yang lebih besar seperti Sonos Play: 3. Jika Home Max memang jadi diumumkan, ini berarti bahwa konsumen akan memiliki 3 pilihan produk speaker pintar yang kesemuanya akan mendukung fitur Google Assistant. Ketiga pilihan produk tersebut yakni Google Home, Google Home Mini  dan Google Home Max.

Rumor tentang Google Home Max  ini sebenarnya cukup menarik, terutama karena muncul di saat  Amazon baru saja secara resmi mengumumkan koleksi speaker pintar garapan mereka sendiri. Selain itu, sulit untuk mengabaikan keberadaan  Apple's HomePod smartspeaker, yang kabarnya  akan dikirimkan ke konsumen mulai akhir tahun ini.

Seluruh detail serta kemungkinan ketersediaan perangkat ini mungkin akan diumumkan bersamaan pada acara peluncuran duo Pixel yang jatuh pada hari Rabu depan yang sekaligus bertepatan dengan tanggal 4 Oktober 2017. (Nariswari/Galing

Sumber: MobileSyrup