pulsa-logo

Sudah Bisa Dipesan, Ini Fitur Unggulan Vivo V7 Plus


dian iskandar

Jum'at, 29 September 2017 • 10:55

vivo V7 Plus,vivo,vivo terbaru,service center vivo


Produk ungguan terbaru vivo yakni seri V7 Plus baru saja diluncurkan semalam. Dengan menyiarkan secara langsung, Vivo menggebrak pasar Indonesia lewat suguhan acara spektakuler dengan menyiarkan secara langsung di 9 stasiun TV dan dimeriahkan oleh artis-artis terkenal.

Dalam perhelatan akbar yang dilaksanakan di arena Jakarta International Expo Kemayoran,  dimumkan juga bahwa mulai kemarin hingga 4 Oktober mendatang, Vivo V7 Plus sudah bisa dipesan melalui toko-toko online terkemuka. Lalu, apa yang membuat Vivo V7 Plus ini menarik?

Produk ini mengedepankan kemampuan mengambil gambar selfie.  Kamera Vivo V7 Plus ini merupakan smartphone pertama di dunia dengan kamera depan beresolusi terbesar 24 megapiksel. Selain itu, kamera depan zvivo V7 Plus mampu menghasilkan gambar yang jernih dan Vivo menyebutnya clearer selfie.

Dari sisi disain, Vivo V7 Plus memiliki tampilan nyaris tanpa bezel dengan teknologi Fullview yang memiliki ratio screen to body hingga 84,4%. Ukuran layarnya pun sangat lega berdimensi 720x1440 piksel berukuran 6 inci.Layar yang menggunakan TFT 16 juta warna ini dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 4.  

Beralih ke kinerja, Vivo V7 Plsu ditopang dengan Snapdragon 450 CPU 1,8 GHz octa core 64 bit. Ini merupakan chipset Snapdragon pertama seri 4 yang ada di Indonesia. Keunggulan chipset ini adalah dari sisi efisiensi daya karena dibuat dengan pemoresesan 14 nm FinFET, sama dengan Snapdragon 625. Ditambah lagi,memori RAM yang mencapai 4GB, sangat cukup untuk menemani berbagai aktivitas.

satu hal yang juga tak dilupakan oleh Vivo adalah sisi keamanan. Hadir dengan teknologi Face Access, Vivo V7+ dapat menggantikan dari cara lama mengunci smartphone dan membawanya ke tingkat teknologi yang lebih tinggi.

Mengenai kualitas audio, Vivo V7+ juga dibekali dengan chip audio Hi-Fi AK4376A untuk menjamin pengalaman mendengarkan musik tanpa hambatan.Funtouch 3.2 OS juga ditanamkan dengan fitur yang mempermudah pengguna seperti Smart Split 3.0


Mulai tersedia per 28 September 2017, Vivo V7+ hadir dalam dua pilihan warna, yaitu Black dan Gold dengan harga resmi Rp 4.699.000. Vivo V7+ juga menjadi smartphone pertama dalam rentang harga tersebut yang menggunakan teknologi facial recognition. Lebih detail mengenai vivo V7 Plus, silahkan tunggu review kami. (*)