pulsa-logo

iPhone 8 dan iPhone 8 Plus Garansi Distributor Sudah Beredar, Tertarik?


Galing

Jum'at, 29 September 2017 • 11:37

iPhone 8, iPhone 8 Plus, Harga iPhone 8, Harga iPhone 8 Plus


Market ponsel tanah air banyak sekali dibanjiri oleh smartphone dari luar yang seringkali hanya membawa garansi toko atau distributor. Tidak hanya Xiaomi, ponsel premium iPhone 8 dan iPhone 8 Plus terbaru besutan Apple sekalipun kini juga mulai terlihat mondar-mandir di lapak online. Menyandang status ponsel BM (black market -red), perangkat ini tentu jadi alternatif bagi calon pembeli yang sudah tidak sabar ingin menimang ponsel jagoan teranyar dari produsen smartphone yang bermarkas di Kalifornia, AS ini.

Foto: PhoneArenaFoto: PhoneArena

Menurut pantauan yang PULSA lakukan, ponsel ini telah mulai ditawarkan di situs ecommerce lokal dengan variasi harga yang tergantung pada model yang tersedia. Baik iPhone 8 atau iPhone 8 Plus seluruhnya dikategorikan menurut warna dan ruang penyimpanan internal yang dijejalkan. Warna yang tersedia untuk saat ini meliputi Gold, Silver dan Space Grey. Sementara model penyimpanan yang ditawarkan terdiri dari model 64GB dan 256GB.

Perangkat pertama adalah iPhone 8 64GB warna gold siap dibeli dengan harga jual Rp. 11.800.000. Berikutnya adalah warna space grey dengan model sama siap ditebus dengan banderol Rp. 11.900.000. Sedangkan model yang paling mahal adalah warna silver dengan harga jual Rp. 12.000. Sebaliknya untuk pilihan penyimpnan 256GB harga yang dibanderol adalah Rp. 13,4 juta, Rp. 13,5 juta dan 13,6 juta untuk masing-masing warna silver, gold dan space grey. Ini artinya untuk pilihan internal storage yang lebih besar, warna silver justru dipatok lebih murah dari warna gold.

Beralih pada iPhone 8 Plus, perangkat ini juga ditawarkan dengan pilihan warna gold, space grey dan silver yang masing-masing ditetapkan sebesar Rp. 13,3 juta, Rp. 13,4 juta dan Rp. 13,5 juta. Adapun untuk model penyimpanan 256GB akan dapat dibeli dengan harga Rp. 15,2 juta, Rp. 15,3 juta dan Rp, 15,4 juta untuk masing-masing warna gold, space grey dan silver. Bagi Anda yang penasaran dengan fitur yang dijejalkan pada iPhone terbaru buatan Apple ini, silakan simak tayangan videonya di bawah.

(Galing)

Sumber: JD