pulsa-logo

Bocoran Gambar ini Buktikan Redmi Note 5 akan Bawa Kamera Ganda?


Galing

Jum'at, 29 September 2017 • 14:07

Redmi Note 5, Spesifikasi Redmi Note 5, Xiaomi Redmi Note 5


Smartphone Xiaomi dibagi menjadi dua kategori yakni kategori Redmi yang memenuhi kategori entry level dan mid-range sedangkan seri Mi yang terutama flagships kecuali seri Mi Max yang masuk kategori kelas menengah.

Seri Redmi sudah berada di generasi ke 5 dan Redmi Note 5A telah diumumkan. Ada gambar yang bocor beberapa hari yang lalu yang mengisyaratkan bahwa Redmi 5 Plus akan segera diluncurkan namun para pecinta Xiaomi nampaknya lebih penasaran lagi untuk Seri Redmi Note 5 yang merupakan raja dari seri tersebut.

Foto: GizmoChinaFoto: GizmoChina

Sebuah render baru menunjukkan bahwa desain Redmi Note 5 sebagian besar tetap sama dengan Redmi Note 4 hanya saya ada beberapa tambahan. Layarnya diperkirakan tetap 5,5 inci yang dibalut dengan bodi logam. Layarnya tidak hanya berukuran sama namun tombol kapasitif juga akan mempertahankan titik-titiknya. Desain ini menunjukkan bahwa tampilan layar penuh 18: 9 tidak akan dibawa Redmi Note 5.

Penempatan tombol fisik masih sama seperti port, kisi speaker dan Slot SIM. Namun, Redmi Note 5 dikabarkan akan beralih ke USB Type-C.

Redmi Note 5 akan diotaki oleh prosesor Mediatek Helio P25 yang akan didampingi dengan RAM 3GB dan konfigurasi RAM 4GB dengan penyimpanan 32GB atau 64GB. Selain itu, perangkat ini kemungkinan juga akan hadir pula dalam versi Snapdragon 630 yang sekaligus merupakan penerus dari Snapdragon 625 yang ada di pendahulunya Redmi Note 4.

Ponsel ini akan hadir dengan kamera belakang ganda dalam desain vertikal yang sama seperti Redmi Pro. Perbedaan keduanya berada pada posisi LED flash.

Konfigurasi kamera ini kabarnya akan membawa sensor 16MP + 5MP ditambah kamera depan dengan sensor 12MP. Ponsel ini akan dinyalakan dengan baterai berkapasitas 4000mAh, dukungan jaringan 4G VoLTE, dan NFC. Ponsel ini akan menjalankan sistem operasi android nougat 7.1 yang dipermanis dengan MIUI 9.  Kabarnya Redmi Note 5 ini akan siap diluncurkan sebelum tahun 2017 berakhir. (Tary/Galing)


Sumber: GizmoChina