Atrk
ads skin gagal

Earbud Bluetooth Google akan Meluncur Berbarengan dengan Peluncuran Duo Google Pixel 2?

  • Tary
  • Friday, 29 September 2017 16:24
  • Published in News

Google baru saja mengumumkan sepasang headphone buatan Bose yang dioptimalkan untuk Google Assistant. Redaktur pelaksana Android Police, David Ruddock bahkan telah mengklaim bahwa raksasa mesin pencari dunia tersebut akan mengumumkan earbud Bluetooth pada acara peluncuran Google Pixel pada 4 Oktober nanti.

Foto: GizmoChinaFoto: GizmoChina

Ruddock mengklaim bahwa earbud Bluetooth akan dijual dengan harga 159 USD atau Rp. 2,1 juta. Earbud tersebut kemungkinan akan memiliki bentuk seperti gambar di atas. Kabarnya earbud Bluetooth  tersebut akan diintegrasikan pula dengan Google Assistant termasuk sebuah tombol khusus untuk aktivasi.

Airpod (Foto: GizmoChina)Airpod (Foto: GizmoChina)

Saat ini, Semakin banyak perusahaan  yang meluncurkan earphone nirkabel seperti AirPods dari Apple. Samsung juga diketahui tengah menggarap earbud nirkabel sejati yang tidak melibatkan penggunaan kabel sama sekali untuk menghubungkan kedua earbud.

AirPods buatan Apple yang dibandrol dengan harga 159 USD di A.S. juga memperlihatkan desain nirkabel sejati. Label harga yang sama tentu membuat earbud buatan Google jadi terlihat kurang menarik.

Rumor lain mengatakan bahwa Google mungkin saja tidak jadi meluncurkan earbud dimaksud dengan alasan sudah banyak perusahaan lain yang telah menggarap produk serupa. Sebuah laporan lain menyebutkan pula bahwa raksasa mesin pencari tersebut saat ini tengah berupaya mengimplementasikan Google Asisten di berbagai platform. Hingga kini, Google Assistant telah tersedia pada platform Android, iOS, Google Home hingga Android TV. Dalam waktu dekat platform Android TV akan hadir pertama kali menyambangi Nvidia Shield yang kemudian akan disusul oleh TV Bravia buatan Sony. (Tary/Galing)

Sumber: GizmoChina

Rate this item
(0 votes)