pulsa-logo

Samsung Buka Galaxy International Experience Store Terbesar se-Asia Tenggara


Fauzi

Jum'at, 29 September 2017 • 16:57

Galaxy International Experience Store


Bersamaan dengan penjualan perdana Galaxy Note8 di Jakarta dan Surabaya, Samsung Electronics Indonesia meresmikan gerai Galaxy International Experience Store (GIESI yang terbesar se-Asia Tenggara. Gerai yang disajikan dengan konsep yang lebih canggih dan premium itu dibuka Samsung di Lotte Shopping Avenue, Ciputra World, Jakarta.

Dalam pembukaan resmi gerai tersebut, Jae Hoon Kwon, President Samsung Electronics Indonesia, mengatakan peresmian Galaxy International Experience Store ini merupakan langkah besar Samsung membawa pengalaman futuristik melalui smartphone dan ekosistemnya, khususnya untuk masyarakat Indonesia.

“GIES dibangun dengan konsep yang kental dengan eksan lebih canggih, premium dan terbesar di Asia Tenggara ini, selain memberikan solusi menyeluruh bagi pengguna, mulai dari pengalaman digital yang interaktif, konsultasi produk hingga layanan purna jual terlengkap, kami juga yang pertama kali menyediakan promoter yang fasih beberapa bahasa asing untuk melayani konsumen internasional dan are training yang memberikan pembelajaran  gratis bagi para pengguna dan generasi muda untuk mengoptimalkan gawai, baik untuk produktivitas mereka maupun untuk membuat konten maupun aplikasi,” lanjut Kwon.

Bekerjasama dengan PT Nusa Abadi Sukses Artha (anak usaha Erajaya Group), GIES seluas lebih dari 500 meter persegi, terdiri dari area experience yang massive dan lebih interaktif dengan konsumen, arena purna jual, transaksi penjualan, ruang training, Coffee Shop Caribou yang membuat gerai ini lebih nyaman dan menyenangkan bagi pengunjung.

“Teknologi yang berkembang sangat pesat mendorong kami untuk terus mendekatkan konsumen dengan kecanggihan teknologi agar produk yang sarat teknologi terdepan dapat mendukung gaya hidup dan produktivitas mereka. Samsung merupakan produk yang banyak dicari konsumen, dan GIES di Lotte Shopping Avenue ini meurpkan yang ke-67 yang kami operasikan. Kami sangat senang bekerja sama mengoperasikan GIES ini yang mengedepankan pengalaman dan edukasi, selain memberikan layanan purna jual dan konsultasi produk,” papar Budiarto Halim, selaku President Director Erajaya Group.

Seperti disebut di atas, bersamaan dengan peresmian GIES, Samsung juga menggelar penjualan perdana Galaxy Note 8 di gerai ini. Selain di GIES, penjualan perdana Galaxy Note 8 yang digelar mulai tanggal 29 September hingga 1 Oktober ini juga dilaksanakan di Pakuwon Mall, Surabaya.