pulsa-logo

Samsung Klaim Pre-order Galaxy Note 8 Merupakan yang Terbaik


Fauzi

Jum'at, 29 September 2017 • 18:37

Samsung Galaxy Note 8


Usai menjalani tahap pre-order, penjualan perdana Galaxy Note 8 telah digelar mulai hari ini (29/9) di Jakarta dan Surabaya.

Nah, berkaitan dengan pre-order yang telah dilakukan, meski tak menyebut angka pastinya, Samsung mengklaim bahwa pre-order Galaxy Note 8 merupakan yang terbaik.

“Ini adalah pre-order terbaik selama Samsung Electronic Indonesia melakukan pre-order. Dari segi unit juga yang terbanyak,” kata Vebbyna Kaunang, IM Marketing Director Samsung Electronics Indonesia di sela-sela Peresmian Gerai Galaxy International Experience Store hari ini (29/9).

Moncernya pre-order Galaxy Note 8, menurut Vebbyna tidak lepas dari sangat loyalnya para pengguna Note. Terlebih, menurutnya tahun lalu tidak ada Galaxy Note yang baru.

“Jadi, mereka (user Galaxy Note) tuh menunggu karena tahun lalu kita tidak ada (Galaxy) Note yang baru. Jadi, saat kita launch Note 8 animonya luar biasa,” ungkap Vebbyna.

Selain datang dari para loyalis Galaxy Note, berbekal fitur yang ditawarkan Note8, Vebbyna juga tak menampik bahwa ada konsumsen yang sebelumnya bukanlah pengguna Note ikut tertarik memesan perangkat ini.

“Orang-orang melihat ternyata yang ditawarkan oleh Note 8 itu sangat menarik. Jadi, selain mereka yang memang Note user, konsumen yang sebelumnya belum pakai Note juga tertarik,” tandasnya.


Sayangnya, Vebbyna enggan membocorkan berapa angka pasti pre-order Galaxy Note 8. Sekadar perbandingan, Vebbyna menyebut bahwa pre-order Galaxy Note 8 lebih dari tiga kali lipat pre-order Note 5.