pulsa-logo

Genpro Akan Hadirkan Genpro Z Khusus di Lazada


Aldrin Symu

Jum'at, 29 September 2017 • 21:48


Setelah sukses dengan Genpro X, Lazada dan Genpro kembali berkolaborasi untuk seri terbarunya yaitu Genpro Z. Genpro Z memiliki RAM 4 GB. Suryadi Willim, Head of Marcom Genpro sangat optimis, smartphone terbarunya bakal lebih sukses. Alasannya, karena Genpro Z memiliki spesifikasi lebih gahar, namun harga sangat terjangkau.

Bocorannya Genpro Z disokong dual camera dengan resolusi 13 MP, baik depan maupun belakang. Dengan dual camera, Genpro Z bisa menghasilkan foto dengan efek bokeh yang lebih bagus, focus lebih cepat, memungkinkan untuk refocus pada foto yang telah diambil, bisa menambahkan efek kreatif, serta bisa menghasilkan gambar dengan detail dan ketajaman yang lebih bagus.

Selain kamera dual lens, dapur pacu Genpro Z menggunakan prosesor octacore 1.5 Ghz, dan ROM 32 BG. Genpro Z kabarnya dibanderol dengan harga hanya Rp. 1.799.000 khusus di Lazada pada pertengahan Oktober 2017. “Kami yakin dengan spesifikasi dan fitur  yang dimilki serta dukungan Lazada, Genpro Z bisa lebih sukses di pasar,” ungkap Suyadi.