pulsa-logo

Samsung Majukan Jadwal Peluncuran Galaxy S9?


Galing

Senin, 02 Oktober 2017 • 05:04

Jadwal Peluncuran Galaxy S9


Belum ada hitungan bulan, Samsung merilis phablet andalan terbarunya yakni Samsung Galaxy Note 8, kini sudah muncul kabar terbaru yang menyebutkan bahwa Samsung sedang menggarap smartphone Galaxy generasi mendatang yang akan dinamakan  Samsung Galaxy S9. Dannampaknya semua indikasi menunjukkan bahwa nantinya  Samsung akan  menghadirkan varian Plus di samping varian standarnya. Dengan kata lain, Samsung akan menawarkan Galaxy S9 dan Galaxy S9 + pada tahun 2018.

Foto: PhoneArenaFoto: PhoneArena

Menurut sebuah  informasi yang diperolehkemarin (1/10) , Samsung akanmemiliki dua versi firmware baru yakni dengan code name “G960FXXU0AQI5” dan “G965FXXU0AQI5”. Dan code name ini  terkait dengan smartphone andalan terbaru Samsung yakni SamsungGalaxy S9 dan Galaxy S9 +. Nomor model untuk dua handset mendatang adalah SM-G960 (Galaxy S9) dan SM-G965 (Galaxy S9 +).

Kabarnya, Samsung akan membuat debut Samsung  Galaxy S9 dan Galaxy S9 + lebih awal bila dibandingkan dengan perangkat pendahulunya. Adanya penggarapan dan  pengembangan firmware dari kedua flagship seri S yang dimulai dua minggu lebih awal dari tahun lalu menandakan bahwa pabrikan asal Korea Selatan tersebut tengah berupaya untuk memajukan jadwal peluncurannya.

Prediksi lain menyebutkan bahwa biasanya, Samsung akan memperkenalkan model andalan terbarunya pada acara Unpacked sehari sebelum MWC 2018 digelar  di Barcelona.  Dan di tahun depan, MWC akan dimulai pada tanggal 26 Februari 2018. Dan bisa jadi duo Samsung Galaxy S9 dan S9+ akan diperkenalkan di event tersebut. (Nariswari/Galing

Sumber: PhoneArena