pulsa-logo

Ponsel Selfie Terbaru OPPO Gunakan Near Display?


Hairuddin

Senin, 02 Oktober 2017 • 12:17

OPPO, Rumor, Selfie Expert, New Selfie Expert Will Born, OPPO F5,


Selain rumor OPPO F5 yang bakal segera rilis di Filipina, OPPO juga dikabarkan bakal merilis ponsel selfie terbaru pada akhir tahun 2017 ini. Sayangnya, informasi seputar produk yang akan menjadi penerus OPPO F3 Series ini masih belum banyak terkuak.

Meski begitu, beberapa bocoran baru kembali beredar. Sebuah gambar menunjukan produk baru yang memiliki penampang layar berukuran luas dengan bezel tipis. Sumber OPPO menyebut teknologi tersebut adalah ‘Near Display.

Tipe layar dengan bezel tipis ini nampaknya akan menjadi trend di akhir kuartal 2017 ini hingga tahun mendatang. Sayangnya OPPO Belum memberikan kejelasan tentang jenis layar yang digunakan serta resolusi yang diusung. Namun jika diliha perbandingan layar yang digunakan, produk baru OPPO tersebut diperkirakan memiliki aspec ratio 18 : 9.

Berbicara tentang bezel yang tipis, Ini bukanlah pertama kali OPPO memberikan bocoran mengenai perangkat tersebut.  Bahkan di tahun 2015 OPPO sudah menghembuskan bocoran perangkat tanpa bezel bukan hanya memiliki bezel yang tipis. Tidak hanya berupa foto, OPPO juga memberikan cuplikan video mengenai perangkat tanpa bingkai ini.  Kehadiran perangkat terbaru ini membuat OPPO masuk ke dalam persaingan dengan perangkat yang memiliki bezel yang tipis.

Selain itu bocoran gambar juga memperlihatkan bahwa perangkat ini masih membawa DNA selfie expert melalui keberadaan dual kamera depan yang tampak. Sayangnya tidak ada informasi lebih lanjut mengenai konfigurasi kedua kamera yang diusung, apakah masih sama dengan pendahulunya F3 & F3 Plus yang membawa fitur group selfie atau konfigurasi ini untuk memberikan efek depth of field alias bokeh. Yang jelas berita tentang perangkat terbaru OPPO ini sangat menarik untuk disimak.

LATEST TIPS-APPS

Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah
Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah

2018-05-22 20:01:44