pulsa-logo

Smartwatch Kebugaran Fitbit Ionic Resmi Tersedia Secara Global, Harganya?


Galing

Senin, 02 Oktober 2017 • 19:34

Fitbit ionic, Smartwatch Fitbit, Smartwatch Kebugaran


Setelah tersedia untuk pre-order selama beberapa minggu, Fitbit Ionic akhirnya tersedia secara resmi untuk pembelian di seluruh dunia. Fitbit Ionic adalah usaha pertama perusahaan ini untuk membuat sebuah smartwatch sejati, lengkap dengan aplikasi di dalamnya. Perusahaan tersebut mengungkap Blaze beberapa tahun yang lalu, tetapi sebagian besar hanya pelacak kebugaran dengan tampilan lebih besar. Kini Ionik melangkah lebih maju dengan meluncurkan sebuah Smartwatch dengan label harga sekitar 299 USD atau empat jutaan.

Foto: AndroidHeadlinesFoto: AndroidHeadlines

Fitbit Ionic memiliki sensor denyut jantung yang dapat dilihat selama latihan dan juga bisa melacak tidur hingga kalori yang terbakar. Selain itu Fitbit juga bisa digunakan untuk pendukung  berenang. Perangkat ini juga memiliki built-in GPS untuk melacak jalur latihan lari Anda atau semacamnya.

Fitbit Ionic juga menyediakan penyimpanan internal yang dapat menyimpan lagu favorit Anda dan memainkannya menggunakan headphone Fitbit Flyer atau sepasang headphone Bluetooth lainnya. Ada juga banyak aplikasi lain yang tersedia di dalam toko aplikasi Fitbit sendiri, dan NFC yang disertakan untuk melakukan pembayaran cukup dengan alat pergelangan tangan ini.

Fitbit Ionic adalah smartwatch kebugaran penantang jam pintar berbasis Android Wear 2.0, Apple Watch dan lainnya. Fitbit menggarap sendiri platform serta aplikasi yang dijejalkan dengan melakukan akuisisi atas Pebble yang memberikan mereka modal yang cukup memadai dalam menghadapi pembuat jam tangan pintar lainnya seperti Samsung, Apple dan lain sebagainya. Ionic tersedia dalam tiga kombinasi warna tali jam dan badan jam pintarnya yakni blue gray/silver gray, slate blue/burnt orange, dan charcoal/smoke gray. Jika pengguna bosan dengan tali jamnya, Fitbitmenjual tali jam pengganti dengan banderol harga mulai dari 29,95 USD atau 400 ribuan dan tali kulit atau logam akan dipatok lebih mahal pada angka 69,95 USD atau mendekati satu juta rupiah. (Tary/Galing)

Sumber: AndroidHeadlines