pulsa-logo

Tingkatkan Layanan Purna Jual, Garmin Buka Service Center Resmi di Indonesia


Galing

Selasa, 03 Oktober 2017 • 10:21

Service Center Garmin, Garmin Indonesia, Garmin, GPS Garmin, Layanan Garansi Garmin Indonesia


Garmin Indonesia pada hari Senin (02/10/2017) secara resmi mengumumkan pembukaan service center resmi produk mereka di Jakarta. Garmin akan memberikan layanan cepat bagi pelanggan setia produk mereka yang berada di tanah air dengan mendirikan pula titik pengumpulan yang tersebar di berbagai kota di Indonesia mulai dari Sumatera hingga Papua. Service center Garmin siap membantu dan melaksanakan setiap proses mulai dari perbaikan kecil hingga perbaikan yang sangat teknis dengan standard yang berkualitas. Perangkat bukan hanya harus bekerja secara fungsional, tetapi juga harus terlihat bagus.

Foto: Garmin IndonesiaFoto: Garmin Indonesia

Melalui keterangan tertulis yang PULSA terima, Managing Director untuk Garmin South Asia, Engelhard (Al) Sundoro mengatakan, “Memberikan yang terbaik sudah sejak dulu menjadi inti dari prakarsa Garmin, termasuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan. Kami punya orang-orang yang mampu memberikan solusi bagi semua masalah pelanggan melalui pengetahuan mendalam tentang merek, produk, dan layanan pelanggan di seluruh titik interaksi kami di Indonesia”.

Pengguna produk Garmin yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang lokasi titik pengumpulan dapat mengunjungi tautan yang PULSA sertakan di bawah. Adapun untuk service center resmi di Jakarta beralamat di Komplek 1000 Ruko blok Z6 Nomor 9-18 Cengkareng, Jakarta Barat yang bisa Anda hubungi melalui nomor telepon 021-29519350. Jika Anda membutuhkan bantuan teknis, maka Garmin juga membuka call center resmi bebas biaya di 001-803-8861-1022. Pelanggan juga dapat menghubungi email yang beralamat di cs@teletama.com atau service.id@garmin.com.

Dengan dibukanya service center resmi tersebut, pabrikan produk layanan navigasi yang didirikan di Swiss dengan pengalaman selama puluhan tahun ini menjanjikan perbaikan semua fungsi secara penuh, mulai dari masalah yang berkaitan dengan software maupun hardware, hingga perbaikan teknis tingkat tinggi, yang akan mengembalikan perangkat ke standar perbaikan fungsional terbaik. (Galing)

Sumber: 1, 2, 3