pulsa-logo

Kisah Wanita yang Menggugat Apple Gara-Gara Rak Logam


Arief Burhanuddin

Selasa, 03 Oktober 2017 • 14:01

apple, apple store


 

Hari itu mungkin menjadi hari paling naas bagi Lovey Love Harries, saat dia mengunjungi salah satu toko fisik Apple Store  yang berlokasi di 1030 West  Forest Hill Boulevard, Wellington, Florida – Amerika Serikat. Siapa yang mengira bahwa bangunan semegah dan semodern  Apple Store itu menyimpan resiko mencederai pengunjungnya? Setidaknya itulah yang menimpa Lovey.

 

Apple saat ini dikabarkan sedang tersandung masalah hukum yang menimpanya karena kecelakaan yang terjadi ke salah satu Apple Store-nya yang terletak di Florida tersebut.

 

Lovey Love Harries telah mengajukan tuntutan hukum terhadap Apple setelah dia menderita luka parah  di tangan dan sebagian bahunya  saat dirinya mengunjungi  Apple Store di Florida. Lovey  menjelaskan di dokumen pengadilan bahwa itu semua disebabkan oleh "perlengkapan dinding logam yang sangat berbahaya" di toko fisik Apple tersebut. 

 


Wanita tersebut mengatakan bahwa dia  di hari itu berkunjung ke Apple Store dikarenakan ingin mendapatkan layanan perbaikan  iPhone miliknya yang rusak, namun ketika seorang karyawan Apple mencoba meraih sebuah kotak iPhone dari dinding, dia menurunkan rak logam yang sangat tajam yang tebal dan melukai  lengan kiri dan bahu kirinya. Sungguh suatu insiden yang mengerikan!

 

Hal itu tidak berhenti  pada permintaan maaf si karyawan. Insiden itu mengarah pada Apple sebagai pihak yang bertanggung jawab penuh atas insiden tersebut, yang menunjukkan bahwa tidak hanya perusahaan yang memperingatkan pelanggan akan bahaya, namun juga dianggap  lalai saat mengizinkan staf menurunkan rak logam berat dan tajam di depan pelanggan.

 

Berikut kutipan dokumen pengadilan yang diajukan oleh Lovey terkait dengan insiden yang mencederai dirinya,

 

"Penggugat terluka parah dan parah; menderita  secara fisik dan trauma dan mengalami bekas luka dan cacat. Dan atas informasi dan keyakinan yang kami peroleh dari investigasi pada korban, luka ini membekas  secara permanen. Korban juga  terpaksa untuk menghabiskan sejumlah uang dan menanggung  biaya perawatan medis dan perawatan lain-lain. "

 

Lovey jelas menuntut  ganti rugi dari Apple. Meski nominalnya tidak disebutkan secara gamblang. 

 

Apple sendiri belum memberikan pernyataan resmi ke publik  mengenai kasus tersebut dan apakah akan menyelesaikan secara damai atau tetap melalui jalur hukum. (Nariswari) 

 

Sumber: Softpedia

Foto: Slashgear

 

LATEST TIPS-APPS

Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah
Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah

2018-05-22 20:01:44