pulsa-logo

Begini Tampang Ponsel Dual Camera Selfie Terbaru OPPO


Hairuddin

Rabu, 04 Oktober 2017 • 10:09

OPPO, Dual Camera, Selfie Expert, OPPO F5, Bezelles,


Kabar akan hadirnya ponsel selfie terbaru OPPO jelang akhir tahun kembali menyeruak. Kali ini, muncul gambar render yang lebih jelas dari produk misterius tersebut.

Dari bocoran gambar yang PULSA dapatkan, terlihat sebuah produk yang memiliki desain berbezel tipis. Penerapan bezel tipis ini membuat area layar jadi terlihat luas.Sebelumnya, OPPO dikabarkan bakal membenamkan layar beraspec ratio 19:8 di perangkat barunya tersebut, yang diklaim menggunakan istilah Near Display.

Jika dirunut ke belakang, OPPO sendiri pernah mengenalkan ponsel bezelless beberapa waktu lalu. Dan di produk misterius ini ukuran bezel yang dimiliki terlihat lebih tipis lagi. Layaknya OPPO F3, ponsel anyar ini juga memiliki Dual Camera Selfie. Sayangnya, tidak ada keterangan seputar teknologi dan resolusi kamera ganda tersebut.

Masih dari bocoran gambar, di sisi bawah layar tidak lagi terlihat panel sensor fingerprint atau tombol navigasi menu. Kemungkinan besar, OPPO akan menanamkan sensor sidik jari di bagian belakang bodi. Alasan pemindahan panel fingerprint ini tentu saja sejalan dengan konsep layar luas Near Display.

Kemunculan render gambar perangkat terbaru ini sepertinya juga merubah kebiasaan OPPO yang cenderung menggunakan warna penampang putih dengan paduan warna penampang belakang Gold atau Rose Gold pada awal kemunculannya. Yang pasti dengan adanya gambar ini OPPO seolah – olah mengkonfirmasikan perangkatberwarna hitam pada awal kemunculannya.  Kehadiran perangkat ini nampaknya akan diposisikan sebagai penerus lini seri F3 yang sudah berada di pasar selama 7 bulan belakangan.