pulsa-logo

Nubia Z17s, Flagship dari ZTE Siap Diluncurkan 12 Oktober


dian iskandar

Rabu, 04 Oktober 2017 • 10:10

Nubia Z17s, Flagship dari ZTE Siap Diluncurkan 12 Oktober


Teaser Nubia Z17s di Weibo, sumber: GizchinaTeaser Nubia Z17s di Weibo, sumber: Gizchina

ZTE saat ini dikabarkan tengah bersiap-siap untuk mengadakan acara akbar pada tanggal 12 Oktober 2017 di China.Dan darispekulasi dan prediksi kuat yangtersebar luas di online menyebutkanbahwa ZTE akan memperkenalkan sebuah smartphone di acara tersebut  yang akan dinamakan ZTE Nubia Z17s.

ZTE kemarin merilis sebuah teaser berupa gambar di Weibo yang mengisyaratkan tentang faktor keunggulan  dari ZTE Nubia Z17s. Dari gambara tersebut menunjukkansebuah bejanadengan logo  berbentuk 'S' berwarna merah yang sangat besar. Pada bagian kanan bejana terdapat sarung tangan tinju, dandalam satu skala lainnya bergambar sebuah kantung dengan bertuliskan “2.1kg”. Hal ini mengisyaratkan "desain 2,1" yang sebelumnya diklaim Nubia sebagai tampilan bezel-less yang yang akan ditampilkan oleh Nubia Z17s.

Sebelumnya, di Weibo juga muncul bocoran  gambar yang sempat diklaim adalah Nubia Z17s. Dikabarkan bahwa Nubia Z17s akan menggandeng chipset Qualcomm Snapdragon 835 bersamaan dengan pengaturan dual kamera yang ditempatkan di bagian belakangnya. Dan salah satu daya tarik utama di smartphone ini selain spesifikasi premiumnya, adalah desain layar bezel-less yang indah dan elegan.

Hadirnya ZTE Nubia Z17s akan  bersaing dengan smartphone sekelasnya seperti Xiaomi MiMix 2, Vivo X20, dan Nokia 8. Sayangnya, hingga kini ZTE belum memberikan informasi terkait dengan ekspektasi harga banderol dan ketersediaan dari ZTE nubia Z17s tersebut. Dan apa saja perbedaan spesifikasi dan fitur dengan ZTE Nubia Z17 yang aslinya. (Nariswari)

Sumber: Gizchina