pulsa-logo

Seperti Inikah Penampakan Xiaomi Redmi 5?


dian iskandar

Rabu, 04 Oktober 2017 • 12:17

Xiaomi,Mi,redmi,Mi 5,mi 5x,Redmi 5,redmi note 5,Mi Mix,Mi A1,Xiaomi Mi A1


image source: Gizchinaimage source: Gizchina

Beberapa hari yang lalu, Xiaomi dikabarkan memperluas  toko fisiknya di seluruh dunia (terutama Cina)  dengan membuka beberapa toko  offline-nya di Cina. Di saat pembukaan toko fisik di Cina tersebut, salah seorang pejabat Xiaomi  yang meresmikan toko Xiaomi mengabadikan  acara tersebut dengan sebuah unit smartphone yang diduga adalah Xiaomi Redmi 5 yang belum resmi diluncurkan ke publik.  

Di tangan pejabat  Xiaomi saat mengambil gambar selama acara tersebut  untuk merayakan 10 juta unit pengiriman selama bulan September, nampak satu unit smartphone berwarna hitam yang diduga adalah Xiaomi Redmi 5. Dan itukah “penampakan” pertama kalinya Xiaomi Redmi 5 di depan umum, sebelum resmi dirilis?

Desas-desus sebelumnya menyebutkan bahwa perangkat ituakan dilengkapi dengan kamera ganda  yang disematkan di bagian belakangnya, dan spesifikasi kelas menengah di dalamnya. Rumor itu juga menyebutkan bahwa  Xiaomi Redmi  5 akan dibekali dengan fitur kamera selfie dengan sudut lebar  (wide angle) yang mengesankan.

Sumber: GizchinaSumber: Gizchina

Xiaomi Redmi 5akan dilengkapi dengan layar FHD berukuran 5,5 inci(resolusinya belum diketahui pasti). Untuk kinerjanya, smartphone ini akan mengandalkan  chipset Qualcomm Snapdragon 630 dan / atau MediaTek Helio P25, didukung oleh opsi RAM/ ROM yakni  RAM 3GB + ROM 32GB dan pilihan lain yakni kombinasi  ROM 4GB + ROM 64GB. Selain itu, Xiaomi Redmi 5 akan dibekali dengan port USB Type-C dan pasokan daya baterai berkapasitas daya  4,000 mAh.

Sejauh ini Xiaomi belum memberikan informasi kapan mereka akan meluncurkan Xiaomi Redmi 5, harga banderol dan ketersediaannya di pasar global. (*)

Sumber: Gizchina

LATEST TIPS-APPS

Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah
Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah

2018-05-22 20:01:44