pulsa-logo

Garap Lampu LED Portable, Xiaomi akan Lakukan ini


Galing

Rabu, 04 Oktober 2017 • 19:06


Tampaknya Xiaomi sedang mempersiapkan untuk lebih meningkatkan portofolio produk cerdasnya dan berencana untuk segera meluncurkan USB Light LED Portable. Perusahaan asal China ini terobsesi dengan inovasi yang telah diluncurkan dalam beberapa tahun terakhir, salah satunya lampu LED Portabel.

Foto: GizChinaFoto: GizChina

Xiaomi diberitakan tengah menggarap lampu LED portable model baru yang memanfaatkan teknologi chip LED anyar dengan silver powder yang akan menghalau cahaya terang yang dapat menyilaukan mata. Perangkat ini mendukung hingga 5 tingkat penyesuaian kecerahan. Perusahaan tersebut meluncurkan teaser yang mengisyaratkan peluncuran produk tersebut akan dilaksanakan pada pekan depan atau tepat pada tanggal 9 Oktober mendatang.

Model lampu LED portable mungkin terasa agak ganjil bagi sebagian orang, namun demikian dua model lampu yang meluncur sebelumnya bahkan telah ludes terjual. Sehingga akan sangat masuk akal sekali bila keputusan Xiaomi untuk meluncurkan lampu ini merupakan sebuah bisnis yang cukup berpeluang untuk diterima pasar. Adapun untuk lampu LED jenis portable ini kemungkinan akan dijual seharga 19,99 yuan  atau  40 ribu rupiah saja. (Tary/Galing)

Sumber: GizChina