pulsa-logo

Atasi Bug, Apple Kembali Rilis Update iOS 11.0.2


Galing

Rabu, 04 Oktober 2017 • 20:21


Foto: PhoneArenaFoto: PhoneArena

Apple baru saja merilis iOS 11.0.2 untuk iPhone, iPad, dan iPod touch, sebagai perbaikan bug kedua yang akan bergulir untuk versi 11 dari iterasi sistem operasi mobile andalannya tersebut.

Menurut changelog yang muncul di perangkat, versi baru ini akan membawa perbaikan untuk sebuah isu yang menyebabkan suara berderak selama panggilan telepon berlangsung di iPhone 8 dan iPhone 8 Plus. Apple mengatakan bahwa hanya "sejumlah kecil" unit yang terpengaruh, ini tentu tidaklah mengherankan karena memang perangkat ini baru saja meluncur.

Selain itu ada pembenahan bug yang ditujukan untuk mengatasi foto tersembunyi, serta patch untuk bug yang menyebabkan lampiran email terenkripsi S / MIME gagal untuk dibuka.

Selain tiga perbaikan yang disebutkan di atas, tidak ada keterangan lainnya yang menyebutkan soal perbaikan bug terkait isu merebak luas saat ini. Namun kabarnya fokus update yang digulirkan pada kesempatan kali ini memang hanya untuk memperbaiki bug yang timbul pada versi 11.0.1 .

Sejumlah model iPhone yang mendapatkan update iOS 11 memang menemui kendala pada daya tahan baterai yang kian boros. Update ke versi 11.0.1 yang dilakukan juga dilaporkan sama sekali tidak membawa perubahan apapun. Diharapkan dengan datangnya update iOS 11.0.2 yang hadir dengan ukuran file sebesar 286,1 MB akan ada perubahan yang nyata yang bisa dirasakan secara langsung oleh pengguna iPhone. (Tary/Galing)

Sumber: Softpedia