pulsa-logo

Pamerkan Infinity Display dan Tombol Bixby, Ini Dia Bocoran Gambar Samsung Galaxy A (2018)


Galing

Kamis, 05 Oktober 2017 • 14:41

Galaxy A (2018), Gambar Galaxy A (2018), Spesifikasi Galaxy A (2018)


Foto: Samsung Mobile News via GizmoChinaFoto: Samsung Mobile News via GizmoChina

Laporan yang telah banyak beredar sebelumnya mengatakan bahwa Samsung tengah bersiap menggarap Samsung Galaxy A (2018) yang akan dilengkapi dengan Infinity Display. Sebuah gambar render anyar dari Galaxy A (2018) memamerkan desain premium yang besar kemungkinan akan hadir menyambangi seri Galaxy A5 (2018) dan Galaxy A7 (2018).

Samsung selama ini dikenal sebagai vendor yang gemar sekali memboyong fitur premium smartphone seri Galaxy S jagoannya ke seri yang lebih rendah seperti seri Galaxy A misalnya. Oleh karena itu, diperkirakan bahwa fitur seperti Infinity Display dan Bixby AI yang diperkenalkan pada Galaxy S8 dan S8 + juga akan tersedia di smartphone Galaxy A yang akan datang.

Foto: Samsung Mobile News via GizmoChinaFoto: Samsung Mobile News via GizmoChina

Pada bulan Januari tahun ini, perusahaan Korea Selatan tersebut telah meluncurkan versi 2017 dari Galaxy A3, Galaxy A5 dan smartphone Galaxy A7. Ponsel ini membawa spesifikasi serupa dan dilengkapi dengan layar dengan berbagai ukuran. Akan tetapi ketiga ponsel ini memiliki desain yang sama. Oleh karena itu, ponsel Galaxy A (2018) menurut spekulasi yang kencang beredar mungkin akan dilengkapi dengan layar baru dengan desain Infinity Display.

Sisi belakang desain ponsel Galaxy A (2018) akan dipersenjatai pula oleh satu buah kamera yang didampingi oleh pembaca sidik jari di bawahnya. Tombol Bixby kemungkinan akan tertanam pada ruas kiri perangkat yang terletak tepat di bawah tombol pengatur volume. Sedangkan sisi kanan ponsel akan dijejali dengan sebuah tombol Daya. (Tary/Galing)

Sumber: GizmoChina