pulsa-logo

Bocor! Gambar Huawei Mate 10 Pro Dalam Kondisi Menyala


Galing

Kamis, 05 Oktober 2017 • 16:20

Huawei Mate 10 Pro, Huawei Mate 10, Gambar Huawei Mate 10, Gambar Huawei Mate 10 Pro


Foto: Weibo via PhoneArenaFoto: Weibo via PhoneArena

Diantara jajaran smartphone andalan Huawei, Mate 10 Pro sepertinya bakal jadi fokus dari para konsumen, pasalnya ponsel andalan Huawei ini tampil dengan desain yang mewah dan hampir tanpa  bezel. Mate 10 Pro bisa dikatakan merupakan perangkat yang mengikuti tren smartphone di tahun 2017.

Seorang pengguna media sosial China Weibo membocorkan dua buah gambar sebuah smartphone yang diperikirakan sebagai Mate 10 Pro dalam kondisi menyala. Penampakan bagian belakang memperlihatkan  material kaca glossy seperti yang dapat ditemui pada P10 yang meluncur tahun ini.

Foto: Weibo via phoneArenaFoto: Weibo via phoneArena

Mate 10 Pro dikabarkan akan mengusung layar Quad HD (1440 x 2880 piksel), yang terlihat sebagai karakteristik pembeda utamanya dari Mate 10 biasa, yang memiliki layar 16:9 yang lebih klasik. Di bagian belakang, ponsel ini dipersenjatai kamera ganda yang terdiri dari sensor 20 megapiksel dan 12 megapiksel, yang akan menggunakan konfigurasi warna / monokrom Huawei.

Tapi nilai jual utama yang akan menjadi fokus dari Mate 10 Pro ada pada kecerdasan buatan (AI) miliknya. Chipset Kirin 970 dengan NPU khusus (Neural Processing Unit) siap menangani semua tugas AI pada perangkat. Mate 10 Pro dikabarkan akan diluncurkan secara resmi pada hari Senin, 16 Oktober. Sementara bagi pembaca yang ingin tahu lebih lanjut terkait teknologi AI pada chipset prosesor Kirin 970 dapat membaca ulasan lengkapnya pada rubrik Tekno Tabloid PULSA edisi 372 mendatang. (Tary/Galing)

Sumber: PhoneArena