pulsa-logo

Samsung Luncurkan Galaxy Note 8 dan Galaxy S8 Edisi Enterprise, Apa sih Bedanya?


dian iskandar

Jum'at, 06 Oktober 2017 • 15:12

Samsung,Galaxy S8,Galaxy Note 8,Galaxy note 8 vs iphone 8


image: Phonearenaimage: Phonearena

Samsung Galaxy Note 8 adalah salah satu smartphone Android termahal yang tersedia di pasaran untuk saat ini, begtu juga dengan Galaxy S8 pada saat peluncurannya. Namun, untuk kalangan pebisnis, tak jadi soal soal harga jika terbukti cukup bermanfaat.

Nah, Samsung sedang mencoba untuk menargetkan segmen bisnis dengan varian Enterprise Edition dari Galaxy Note 8 dan Galaxy S8. Dengan spesifikasi dan kinerja yang sama dengan model standar, mereka menawarkan perangkat lunak yang sedikit berbeda.

Pertama-tama, mereka datang dengan lisensi tiga tahun untuk konfigurasi Knox Configure and Enterprise Firmware OTA. Menurut Samsung, kedua perangkat tersebut akan menerima patch keamanan bulanan untuk tiga tahun ke depan. Apalagi, perusahaan asal Korea Selatan tersebut telah memutuskan untuk memperpanjang garansi untuk edisi bisnis ini hingga total tiga tahun, bukan dua tahuan.

Samsung Galaxy Note 8 dan Galaxy S8 Enterprise Edition kini tersedia di Jerman via Tech Data Mobile. Mereka mungkin mulai dijual di bagian lain Eropa, dan juga ada kemungkinan akan merambah pasar lain.(*)

Sumber: Phonearena