pulsa-logo

OPPO Kini Punya 212 Toko Berkonsep Experience Store


Hairuddin

Jum'at, 06 Oktober 2017 • 16:18

OPPO, Experience Store, Selfie Expert, Bandung, Trans Studio Mall, Promo,


Untuk mempermudah konsumen dalam mendapatkan perangkat terbaru, serta informasi mengenai keunggulan perangkat tersebut, OPPO kembali membuka toko barunya di kota Bandung. Toko yang berlokasi di Lantai 1 Trans Studio Mall ini bisa dibilang menerapkan konsep Experience Store bergaya elegan.

“Trans Studio Mall merupakan mal premium yang hadir dengan perpaduan gaya elegan dan urban, ini sangat sesuai dengan karakteristik produk - produk OPPO. Tak hanya berlokasi di daerah strategis, mal ini juga terkoneksi dengan pusat hiburan keluarga Trans Studio.  Ini merupakan salah satu upaya kami untuk menggaet konsumen premium di Bandung,” ujar Darwin, Regional Manager OPPO Indonesia untuk wilayah Bandung.

Toko ke 212 OPPO yang memiliki luas 64m2 ini dirancang untuk memaksimalkan waktu pengguna untuk mencoba perangkat OPPO. Selain itu, OPPO juga menempatkan trainer berpengalaman yang siap membantu pelanggan mendapatkan informasi mengenai fitur-fitur pada perangkat OPPO.

 

Darwin mengatakan, “Kini kami dapat menjangkau dan melayani konsumen dengan lebih baik melalui hadirnya toko terbaru ini. Para pelanggan akan dimudahkan dalam mencari informasi dengan kesempatan untuk mencoba langsung perangkat tersebut sebelum memutuskan untuk membeli perangkat yang akan mereka pilih.”

Sebelumnya, OPPO menargetkan hingga akhir tahun 2017 ini akan mendirikan 200 toko, namun dengan berdirinya toko di TSM ini target OPPO sudah jauh terlampaui. Sebagai Informasi toko yang terletak di Bandung ini merupakan store ke 20 yang dibangun OPPO hasil kerjasama ke 11 dengan Mobile Galeri secara nasional dan ke 2 untuk wilayah Bandung.

Di kesempatan yang sama ,OPPO juga memberikan program menarik selama masa grand opening. Konsumen akan mendapatkan potongan diskon hingga 20% untuk pembelian akesoris original selama persediaan masih ada. Selain itu OPPO juga akan membagikan soft case kepada konsumen yang memiliki perangkat F1s yang mau berfoto selfie dan mengunggahnya ke media sosial.