pulsa-logo

Begini Cantiknya Smartphone Tahan Air Nokia Pertama Dalam Balutan Warna Biru


Galing

Jum'at, 06 Oktober 2017 • 16:18

Nokia 9, Smartphone Tahan Air Nokia Pertama, Warna Nokia 9, Tampang Nokia 9


Nokia 9 sempat menampakkan diri di internet dengan warna Polished Copper, namun bocoran terbaru menunjukan bahwa ponsel andalan nokia tersebut akan hadir dalam warna Polished Blue. Warna yang dikatakan hampir serupa dengan Nokia 8.

Desain Nokia 9 warna Polished Blue terlihat sama dengan desain warna Polished Copper. Adapun perangkat lain seperti Lumia 930 yang dirilis pada tahun 2014 lalu yang terlihat menampilkan warna senada disebut oleh pihak Nokia sebagai varian warna Bright Orange.

Foto: Baidunokibar via GizmoChinaFoto: Baidunokibar via GizmoChina

Bodi Nokia 9 mengadopsi desain melengkung dengan balutan kaca sang layar terlihat mengikuti lekukan layar yang mengarah ke belakang. Adapun untuk lapisan kaca yang membalut bodi bagian belakang juga terlihat melengkung mengikuti lekukan yang mengarah ke depan. Lekukan depan dan belakang bodi sang perangkat kemudian bertemu pada material bingkai berbahan aluminium. Bezel bagian atas dan bawah dari smartphone meski agak tipis namun tidak bisa dikatakan super tipis seperti tren bezel-less yang ada pada ponsel pintar masa kini.

Kamera belakang ganda miliknya didesain vertikal dengan lampu kilat LED yang mengapitnya di sebelah kanan. Tepat di bawah alat fotografi tersebut tersematlah sebuah sensor pemindai sidik jari berbentuk lingkaran. Nokia 9 diharapkan hadir dengan platform mobile Snapdragon 835, RAM 6GB / 8GB dan penyimpanan hingga 128GB. Ponsel ini juga dikabarkan akan dilengkapi dengan sertifikat IP68 dan dukungan pengisian daya nirkabel.

Nokia 8 kabarnya akan dibandrol dengan harga 877 USD atau Rp. 11,8 jutaan. Sayangnya, HMD Global belum mengumumkan kapan perangkat ini akan diluncurkan meski diprediksi akan jatuh pada kuartal keempat tahun ini. (Tary/Galing)

Sumber: GizmoChina