pulsa-logo

Wow! Apple Music Sekarang Ada di Facebook Messenger


Galing

Jum'at, 06 Oktober 2017 • 17:50


Facebook Messenger kini telah mulai menghadirkan bot Apple Music yang memungkinkan pengguna untuk melakukan berbagai hal.

Foto: PhoneArenaFoto: PhoneArena

Pelanggan Apple Music akan dapat melakukan streaming lagu lengkap di Facebook Messenger. Sementara itu, pengguna yang tidak membayar dapat mendengarkan preview lagu 30 detik dan membaginya dengan teman. Asyiknya lagi, Integrasi ini tidak mengharuskan pengguna mendownload pembaruan apa pun.

Guna menikmati fitur ini, buka fungsi Pencarian pada Facebook Messenger dan cari Apple Music. Pengguna akan mendapatkan pesan ucapan dari bot yang memberitahukan bahwa layanan ini akan dapat memberi rekomendasi musik berdasarkan artis, album, atau genre. Tak berhenti di situ, bot Apple Music juga akan memberikan pengguna deretan lagu hasil pilihan editor. Pengguna juga dapat menambahkan bot ke percakapan dengan mengklik ikon "+" di sebelah kiri bawah dan berbagi lagu dengan teman.

Bot bahkan menanggapi emojis dengan mengirimkan saran daftar putar berdasarkan jenis emoji yang dikirim. Selain itu, kabarnya pengguna juga bisa berlangganan Apple Music langsung dari dalam Messenger. (Tary/Galing)

Sumber: PhoneArena