Atrk
ads skin gagal

Samsung Buka Experience Store di Summarecon Mall Serpong

  • Saturday, 07 October 2017 09:16
  • Published in News

Samsung Experience Store Images Data 2017 Oktober Thumb Other400 0

Tak berselang lama dari peresmian Samsung Experience Store Terbesar se-Asia Tenggara di Lotte Shopping Avenue, Jakarta, Samsung kembali membuka Experience Store di Summarecon Mall Serpong, Tangerang.

Samsung Experience Store (SES) di Summarecon Mall Serpong merupakan salah satu solusi yang diberikan oleh Samsung kepada seluruh penggemarnya di daerah Tangerang Selatan untuk memperoleh pengalaman futuristic dan konsultasi produk.

“Peresmian Samsung Experience Store di Summarecon Mall Serpong merupakan bentuk komitmen Samsung untuk memberikan pengalaman terbaik kepada seluruh pengguna kami. Dengan mencoba langsung smartphone si Samsung Experience Store, akan dapat memilih smartphone yang paling sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup mereka,” jelas Egidius Situmorang, IT & Mobile Retail Marketing Director Samsung Electronics Indonesia.

Samsung Experience Store mengutamakan pengalaman bagi pengguna, agar para pengguna sangat mengerti akan smartphone yang dibutuhkannya. Bekerjasama dengan Erafone, SES di Summarecon Mall Serpong dibuat menjadi lebih nyaman dan menyenangkan bagi seluruh pengunjung. Samsung Electronics Indonesia dan Erafone berkomitmen merealisasikan upayanya dalam menghadirkan smartphone terbaik dan layanan purna jual terbaik pula bagi para pelanggan.

“Kami berharap SES di Summarecon Mall Serpong akan menjadi salah satu pilihan destinasi bagi pengunjung ketika mereka ingin menghabiskan waktu di mall. Dan, dengan adanya store ini pula kami yakin dapat memberikan kemudahan bagi wargaTangerang Selatan yang ingin merasakan secara langsung smartphone dan gadget Samsung idaman mereka”, ungkap J.W. Kim, Chief Operating Operational Erajaya Group.

Dalam rangka grand opening SES di Summarecon Mall Serpong, para pengunjung akan dimanjakan dengan promo menarik berupa cash back Rp.800.000,- untuk tiap pembelian Note 8, S8 dan S8+. Selain itu ada juga beragam promo menarik lainnya untuk setiap pembelian smartphone Samsung. Promo ini hanya berlaku tanggal 6 sampai 8 Oktober 2017.

Rate this item
(0 votes)