pulsa-logo

Raih Penghargaan Mobile Choice Consumer Awards 2017, Samsung dan Apple Menang di Kategori ini


Galing

Sabtu, 07 Oktober 2017 • 11:41

Apple, Samsung, Mobile Choice Consumer Awards 2017


Sebuah acara bergengsi di dunia teknologi dan digital yakni Mobile Choice Consumer Awards 2017 yang tahun ini diselenggarakan di Inggris, menobatkan Samsung Galaxy S8 sebagai 'Phone of the Year'. Event Mobile Choice Consumer Awards  yang diselenggarakan semalam di London memberikan penghargaan ke pabrikan pembuat smartphone  dalam berbagai kategori. Dan Samsung Galaxy S8 adalah salah satu penerima penghargaan yang paling bergengsi tersebut.

Foto: GizChinaFoto: GizChina

Samsung Galaxy S8 mengantongi penghargaan 'Best Camera Phone of 2017' dan Samsung sebagai merek yang memenangkan penghargaan untuk 'Manufacturer of the Year'.

Selain Samsung, merek seperti Huawei, Motorola, FitBit, Apple dll, berhasil mengantongi beberapa penghargaan. Huawei's Honor 9 memenangkan 'Best Mid-Market Phone' bersama dengan brand Honor yang mengantongi penghargaan 'One to Watch'.

Saingan berat Huawei dan Samsung, yakni Motorola  juga mendapat penghargaan bergengsi  dengan Moto E4 oleh Motorola mengantongi penghargaan 'Best Value Phone'. 

Apple Watch 2 memenangkan gelar 'Best Smartwatch' sementara Fitbit Charge 2 memenangkan 'Best Fitness Wearable'. Google Home memenangkan penghargaan 'Connected Gadget of the Year'.

Lalu di kategori jaringan dan teknologi, penghargaan tersebut  kepada perusahaan telekomunikasi, dengan Sky Mobile memenangkan 'Best Value Network', sedangkan Three berhasil meraih dua penghargaan, 'Jaringan Terbaik untuk Roaming' dan 'Jaringan Terbaik untuk Data'. EE memenangkan penghargaan 'Best Network'. TechHouse Repair mendapat penghargaan 'Best Repair Service', dengan Carphone Warehouse memenangkan penghargaan 'Best High Street Retailer'. Amazon diberi label 'Best Online Retailer' dan Mazuma Mobile dengan judul 'Best Recycling Service'. (Nariswari/Galing

Sumber: GizChina