pulsa-logo

Xiaomi Mi A1 Mulai Masuk Pasar Eropa


dian iskandar

Sabtu, 07 Oktober 2017 • 14:12

Xiaomi,Mi A1,Mi 5x,Xiaomi Mi A1,Android One


Foto: PULSAFoto: PULSA

Setelah India dan Indonesia, Xiaomi Mi A1 kini telah merambah benua biru. Ini merupakan bukti bahwa Android One bukan lagi ditargetkan pada pasar Negara berkembang saja. Selian itu, Android One juga tidak lagi hanya diadopsi oleh smartphone kelas pemula.

Xiaomi Mi A1 adalah satu dari sedikit smartphone kelas menengah Xiaomi yang akan mulai dijual secara internasional. Kolaborasi Xiaomi dan Google ini mengandalkan fitur kamera ganda dan sederet fitur unggulan dikelasnya seperti Ram 4GB, kapasitas penyimpanan 64 GB serta chip Snapdragon 625.

Xiaomi pada bulan lalu mengumumkan bahwa Mi A1 akan diluncurkan di banyak negara di Asia Pasifik, Eropa, Timur Tengah & Afrika, serta Amerika. Mulai minggu ini, Xiaomi Mi A1 sudah tersedia di beberapa negara Eropa seperti Belanda, Yunani, dan Polandia.

Pekan depan, Mi A1 diperkirakan akan mulai dijual di Bulgaria, Hungaria, Rusia, dan Spanyol. Harga mulai sekitar 230 Euro dan naik 280 Euro di beberapa negara. Sayangnya, itu jauh lebih mahal dari perkiraan semula, karena Xiaomi mengumumkan harga 200 Euro untuk Mi A1 di India. (*)

Sumber: Phonearena