pulsa-logo

Pakai Layar 18:9 dan RAM 6GB, Oppo F5 Segera Masuk Indonesia?


Galing

Sabtu, 07 Oktober 2017 • 17:19

Oppo F5, Smartphone Oppo, Selfie Expert, Smartphone Oppo 18:9, Smartphone Aspek Rasio 18:9


Smartphone Oppo perdana dengan aspek rasio layar 18:9 diperkirakan akan segera diumumkan di Filipina. Oppo F5, demikian ia disebut, saat ini menampakkan dirinya di negeri tersebut baik dalam bentuk foto maupun tayangan video.

Foto: SlashleaksFoto: Slashleaks

Salah satu penampakan terbaru ponsel tersebut ada pada sebuah tayangan video acara televisi ABN CBN Lifestyle dengan cuplikan adegan seorang model yang tengah mengambil foto selfie. Dalam tayangan tersebut Anda dapat melihat dengan jelas seluruh sisi dari smartphone Oppo pertama dengan aspek rasio layar 18:9 tersebut.

Bagian depan sang perangkat dijejali dengan kamera ganda 16 megapiksel untuk selfie. Sementara bagian belakangnya dipersenjatai dengan sensor tunggal 20 megapiksel. Bagi Anda yang mengikuti tanda pagar #OPPOF5 dan #CaptureTheRealYou di Facebook, maka Anda akan mendapati banyak sekali foto resmi dari ponsel ini terlihat dalam resolusi yang tinggi serta tajam.

Menurut kabar yang PULSA kutip dari GSMArena, ponsel ini diperkirakan akan meluncur pada tanggal 20 Oktober di Filipina. Sedangkan di Indonesia, sebuah bocoran poster ponsel tersebut dengan model iklan Chelsea Islan bahkan telah menampakkan diri. Meski belum ada informasi mengenai tanggal peluncuran perangkat ini di tanah air, namun dengan beredarnya poster iklan smartphone selfie expert tersebut seolah mengisyaratkan bahwa Oppo F5 akan segera resmi dalam waktu dekat.

Kabarnya, Oppo F5 akan membawa layar 6 inci dengan aspek rasio 18:9 yang diotaki oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 660 dengan kombinasi RAM 6GB dan ruang internal 64GB. Sebagai sumber tenaga sang perangkat, perusahaan asal negeri tirai bambu tersebut telah menyiapkan baterai dengan kapasitas daya 4.000mAh. (Galing)

Sumber: 1, 2