pulsa-logo

OnePlus 5 Mulai Langka, OnePlus 6 Atau 5T Siap Hadir?


Galing

Senin, 09 Oktober 2017 • 05:30

OnePlus 5, OnePlus 5T, OnePlus 6, Penerus OnePlus 5, Tanggal Peluncuran OnePlus, OnePlus Oppo dan Vivo Satu Perusahaan


Beberapa bulan yang lalu (tepatnya di bulan Juni 2017), saat peluncuran OnePlus 5, ada banyak kericuhan terkait dengan kinerja perangkat ini. Sesudah empat bulan beredar,pasokan dan ketersediaan perangkat ini di AS dan belahan bumi lainnya mengalami kelangkaan. Lalu apakah benar ini menyiratkan persiapan OnePlus  untuk menggarap smartphone generasi terbaru lainnya yakni  OnePlus 6 atau OnePlus 5T? Kemungkinan besar iya.

Foto: GizChinaFoto: GizChina

OnePlus 5 tercipta sebagai  ponsel yang apik yang dibanderol dengan harga USD$ 480(setara dengan Rp. 6,4 jutaan) yang dikemas dengan desain premium, dilengkapi  dengan  fitur kamera yang sangat bagus dan daya tahan baterai yang solid. Di pertengahan  tahun 2016, OnePlus meluncurkan smartphone unggulan OnePlus 3 pada bulan Juni 2016 dan dalam lima bulan kemudian disusul dengan peluncuran OnePlus 3T. Dengan demikian, masuk akal untuk memprediksi  bahwa  pabrikan smartphone yang berbasis di Chinaitu  akan mengikuti tren yang sama sejak mereka memperkenalkan OnePlus 5-nya yang kini sudah berusia sekitar empat bulan di pasaran. Oleh karenanya besar kemungkinan OnePlus dalam waktu dekat akan memperkenalkan OnePlus 6 atau 5T.

BBK Electronics yang merupakan perusahaan induk yang menaungi merek OnePlus, Oppo, dan Vivo, secara kolektif masuk dalam 3 besar produsen smartphone global dengan volume penjualan yang cukup masif. Dan biasanya, ketiganya mengikuti pola manufaktur yang sama termasuk pola jadwal  launching produk terbarunya.

Oppo dan Vivo telah meluncurkan smartphone bezel-less terbarunya, dan OnePlus diperkirakan akan mendapat  “giliran” rilis produk belakangan. Dengan demikian, produk  Oppo F5 atau Vivo X20 tidak akan bentrok dengan produk terbaru  OnePlus. Meskipun mungkin dari segi desainnya antara satu smartphone dengan yang lainnya masih ada kemiripan. (Nariswari/Galing

Sumber: GizChina

    2018-09-18 18:23:16


    OnePlus 5T