pulsa-logo

FullView Display, Teknologi Dibalik Keindahan Disain Vivo V7+


Andre Lukmana

Senin, 09 Oktober 2017 • 00:00

vivo v7 plus,fullview display,agnes monica,al ghazali,afghan,prilly latuconsina


Vivo Smartphone, sebagai perusahaan global terus menunjukkan komitmennya untuk menjadi pabrikan smartphone terdepan dalam pemasaran dan inovasi.  Vivo Smartphone berhasil menduduki daftar perusahaan smartphone dengan pertumbuhan tertinggi di dunia pada kuartal pertama 2017.

Produk terbaru Vivo yang baru saja diluncurkan di tanah air yakni seri V7+ dengan bangga menjadi yang pertama dan terdepan dalam teknologi kamera depan 24MP. Kamera depan dengan keunggulan Clearer Selfie Camera menjadikan produk ini sangat cocok untuk kalangan milenial yang punya kebiasaan mengambil gambar selfie maupun membuat Vlog.

Kelebihan pada kamera depannya yaitu 24MP Front Camera  dengan Clearer Selfie, akan menghasilkan gambar selfie lebih tajam dan istimewa dengan jumlah piksel lebih tinggi. Latar belakang foto akan tetap terlihat jernih setiap saat dengan hasil warna dan kontras yang sesungguhnya. Juga, Anda tetap bisa mendapatkan gambar bokeh dengan fokus yang baik meski hanya dengan satu kamera.

Vivo V7+ tidak hanya sangat powerful pada fitur kamera tetapi juga menampilkan keindahan disain. Ini berkat disematkannya fitur unggulan FullView™ Display. Tampilan FullView™ Display Pada Vivo V7+ yang revolusioner menawarkan terobosan pengalaman visual bagi Anda. Dengan layar lebar yang hampir tanpa bingkai atau bezel-less, Vivo V7+ akan terasa luar biasa nyaman dalam genggaman Anda. Wider View, Comfortable Grip Vivo V7+ menawarkan tampilan FullView™ Display berukuran 5,99 inci yang nyaman untuk dipegang dan membuat setiap momen bermain games, video, dan lainnya menjadi lebih puas. Bayangkan, Slimmer Bezel Vivo V7+ memiliki rasio ukuran layar pada badan smartphone yang mengagumkan sebesar 84.4%, ditambah dengan bezel tipis yang hanya berukuran 2,15 mm.

Untuk para pecinta games, Vivo V7+ menawarkan Game Mode untuk kenyamanan melalui konsep FullView™ Display Vivo V7+ yang akan menampilkan layar yang lebih besar untuk memberikan pengalaman bermain games yang begitu revolusioner. Game Mode memberikan Anda rasa nyaman dengan memblokir panggilan atau pesan yang masuk sehingga Anda bisa benar-benar fokus pada games yang dimainkan.

Tidak hanya itu, fitur keamanan Vivo V7+ pun sudah mengadopsi teknologi terbaru. Fitur Face Access yang ada pada Vivo V7+ menawarkan cara mudah untuk membuka kunci layar smartphone Anda. Teknologi baru Face Access ini akan memindai beberapa area wajah untuk membuka kunci layar smartphone setelah ciri khas biologis wajah Anda teridentifikasi.

Dengan semua fitur yang ditawarkan Vivo V7+, harganya dibanderol dengan harga Rp 4.699.000,- yang sudah bisa Anda dapatkan di seluruh Vivo Store Indonesia. Dan masih banyak lagi kelebihan yang ditawarkan dari Vivo V7+ ingin tahu apa saja kelebihannya? Kunjungi www.perfectselfie.id untuk informasi lebih lanjut.