pulsa-logo

Xiaomi Target Kapalkan 10 Juta Unit Smartphone Per Bulan di Q4 2017


Fauzi

Senin, 09 Oktober 2017 • 13:28

Xiaomi,Xiaomi Mi A1


Xiaomi nampaknya sedang dalam performa apik, khususnya dalam soal pengalapalan smartphone besutannya . Bagaimana tidak, seperti dilansir DigiTimes secara global brand asal Tiongkok ini disebut telah mengapalkan lebih dari 10 juta unit smartphone di bulan September lalu.

Tak ayal berbekal pencapaiannya itu, Xiaomi pun berupaya untuk bisa mengapalkan lebih dari 10 juta unit setiap bulannya di sisa kuartal keempat tahun ini. Hal itu sebagaimana dikatakan oleh CEO Xiaomi, Lei Jun.

“Ini adalah pertama kalinya bagi Xiaomi merasakan pengapalan (smartphone) lebih dari 10 juta unit dalam satu bulan, sebuah tonggak sejarah bagi perusahaan,” ujar Lei Jun.

Lebih jauh, Lei mengungkap bahwa pihaknya bakal terus berupaya untuk mendorong penjualan pada Q4 2017. Hal itu menurutnya lantaran permintaan smartphone-nya masih jauh dari jumlah parokan yang tersedia.

Adapun bila mengutip sumber di industri, pengapalan smartphone Xiaomi pada kuartal ketiga diperkirakan bakal lebih tinggi dari 23,16 juta unit yang dikapalkan pada periode yang sama tahun la

Sebagaimana diketahui, belum lama ini Xiaomi merilis smartphone Android One pertamanya bertajuk Mi A1. Smartphone ini sudah hadir di beberapa wilayah pasar termasuk Indonesia yang dijual dengan harga Rp3.099.000.

Mampukah Xiaomi melampaui target pengapalan smartphone yang dicanangkannya? Kita lihat saja perkembangannya. 


Sumber: DigiTimes

LATEST TIPS-APPS

Mengatur Pesan SOS di Smartphone Asus
BackUp Cloud di CloudMAX

2018-04-10 20:49:42