Atrk
ads skin gagal

Bocor! Xiaomi Redmi Note dengan Layar 18:9 dan Kisaran Harganya

  • Monday, 09 October 2017 14:46
  • Published in News

Redmi Note Nonbeze4l Images Data 2017 Oktober Thumb Other400 0

Xiaomi nampaknya siap menyusul vendor lain yang sudah lebih dahulu mengeluarkan smartphone dengan layar beraspek rasio 18:9. Mengacu pada bocoran terbaru, Xiaomi disebut-sebut tengah menyiapkan smartphone seri Redmi yang akan dikemas dengan layar 18:9. Menariknya, smartphone ini juga diperkirakan bakal dibanderol dengan harga yang juga tidak terlalu mahal.

Mengenai sosoknya, sumber di situs GizChina mengatakan bahwa smartphone yang disiapkan Xiaomi ini merupakan perpaduan antara smartphone Android modern tanpa bezel dengan Xiaomi Redmi Note 4.

Pada penampakan gambar juga terlihat bahwasanya smartphone telah mengadopsi posisi peletakan sensor kamera belakang dan pemindai sidik jari yang serupa dengan Redmi Note 4. Hanya saja, nampaknya smartphone ini sudah mengusung fitur dual-camera seperti terlihat pada gambar.   

Masih berbadasarkan dugaan, smartphone ini diperkirakan bakal diluncurkan sebagai bagian dari Redmi Note 5. Untuk chipsetnya sendiri smartphone ini digadang bakal menjalankan CPU MediaTek P25 atau P30.

Disebutkan pula bahwa smartphone akan dikemas dengan fitur dual-camera belakang 16 MP + 5 MP serta akan ditenagai oleh baterai 4000 mAh.

Tidak keluar dari tradisi Redmi sebelumnya, dari sisi harga smartphone ini juga diperkirakan bakal dijual dengan harga terjangkau. Mengacu pada bocoran yang ada, diperkirakan smartphone ini akan dijual seharga 999 Yuan untuk versi 3GB/32GB, 1299 Yuan untuk 4GB dan 1599 Yuan untuk 4GB/64 GB. Bila satu Yuan = Rp2000-an, untuk versi termurah smartphone ini dibanderol sekitar Rp2 juta-an saja. Bagaimana, menarik ditunggu, bukan?

Sumber: GizChina

Rate this item
(0 votes)