pulsa-logo

Surabaya Dipilih Jadi Kota Pertama di Indonesia untuk Layanan Pengiriman Paket dari Uber


dian iskandar

Senin, 09 Oktober 2017 • 16:20

Uber,Gojek,Grab,Grab bike,Grab Car,ojek onine,pengiriman paket


Uber, salah satu penyedia layanan perusahaan ride-sharing terbesar di dunia baru-baru ini secara resmi mengumumkan peluncuran UberDELIVER di Surabaya.

Jika sebelumnya warga Surabaya bisa memesan tumpangan semudah menekan satu tombol, kini, dengan UberDELIVER, mereka bisa menggunakan teknologi yang sama untuk terhubung dengan mitra uberMOTOR untuk pengantaran paket secara on demand - kapanpun dibutuhkan .

Pertama kali hadir di kota Ho Chi Minh City, Vietnam bulan Juli lalu, Surabaya merupakan kota ketiga Uber di dunia dan kota pertama di Indonesia yang memiliki produk UberDELIVER.

UberDELIVER menghadirkan pilihan yang andal, aman dan terjangkau untuk pengiriman paket dengan aman, serta membuka lebih banyak kesempatan ekonomi bagi para mitra-pengemudi uberMOTOR.

Mulai dari mengirimkan paket ke teman, dokumen ke rekan bisnis, atau hadiah kejutan untuk orang terkasih, kapanpun dan ke mana pun lokasinya di kota Surabaya, UberDELIVER akan siap untuk menjemputnya dalam hitungan menit, sehingga pengguna bisa tenang dan punya waktu untuk hal-hal lain yang lebih bermakna. (*)